Lowongan Operations Administrator di ABC Express Cargo Bandung, Jawa Barat
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan ABC Express Cargo membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Operations Administrator di wilayah Jawa Barat. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative, Finance, & Distribution dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan ABC Express Cargo sendiri bergerak dibidang Truck Transportation and Transportation, Logistics, & Supply Chain and Storage yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | ABC Express Cargo |
Posisi: | Operations Administrator |
Wilayah: | Bandung - Jawa Barat, Jawa Barat |
Keahlian: | Administrative, Distribution, Finance |
Tingkatan: | Entry level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Logistics, Supply Chain and Storage, Truck Transportation and Transportation |
Deskripsi Lowongan
Hai, Para Profesional yang Hebat,
ABC Express Cargo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Logistik Cargo dengan fokus pada penyediaan jasa distribusi dan pengiriman ekspres domestik dan internasional yang handal, terpercaya, dan menjadi pilihan utama pelanggan.
Saat ini kami memiliki 6 kantor cabang dan 53 agen jaringan di seluruh Indonesia dan dalam semangat PENGEMBANGAN, jumlah cabang dan agen akan terus berkembang.
Untuk itu, ABC Express Cargo sedang mencari individu yang berbakat dan memiliki tingkat keinginan belajar yang tinggi untuk bergabung dengan tim kami.
Saat ini kami memberikan kesempatan karier sebagai Admin Operasional di Kota Bandung.
Tanggung Jawab:
- Menginput data penerbitan Tanda Terima Kiriman dan manifest ke aplikasi sistem operasional sesuai dengan data dan surat jalan yang diterima.
- Melakukan pengecekan kembali bersama staf operasional terkait kondisi barang, jumlah barang, dokumen, dan melaporkannya kepada supervisor operasional.
- Menyediakan pembaruan informasi terkait dokumen kiriman barang.
- Mengatur penggunaan kas operasional.
- Membuat laporan penggunaan kas operasional.
- Menginput penggunaan kas operasional ke sistem keuangan.
Kualifikasi:
- Pengalaman ideal minimal 1 tahun di bidang administrasi (fresh graduate diperbolehkan).
- Pendidikan minimal D3 atau S1 (semua jurusan diperbolehkan).
- Mampu mengoperasikan Komputer (Microsoft Office).
- Memiliki kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik.
- Memiliki pola pikir pembelajaran dan motivasi belajar yang kuat.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jawa Barat |
Kota | Bandung |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.