Lowongan Operations Supervisor di Gojek Balikpapan, Kalimantan Timur
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Gojek membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Area Operations Supervisor - Balikpapan di wilayah Kalimantan Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Manufacturing dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Gojek sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Gojek |
Posisi: | Operations Supervisor |
Wilayah: | Balikpapan - Kalimantan Timur, Kalimantan Timur |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Management and Manufacturing |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Information and Internet, Technology |
Deskripsi Lowongan
Apa yang akan Anda lakukan:
- Mengelola semua komunitas driver, pemasaran, dan tanggung jawab perawatan driver di tingkat area dan pusat layanan di setiap area;
- Memastikan penyelesaian masalah sesuai proses yang disepakati & berdasarkan prosedur operasional standar;
- Mengelola masalah dan pemberdayaan driver;
- Berkoordinasi dengan Manajer Operasional Area untuk masalah eskalasi sehari-hari seputar layanan driver dan layanan pelanggan, untuk mengelola waktu layanan, kepuasan driver, dan pelanggan;
- Mengembangkan strategi pemasaran perusahaan sesuai dengan tujuan perusahaan;
- Menggagas acara, pameran, dan bentuk pemasaran lainnya berdasarkan rencana pemasaran, dan mengevaluasi efektivitas semua kegiatan pemasaran;
- Menjaga komunikasi internal yang efektif untuk memastikan bahwa semua fungsi perusahaan yang relevan diinformasikan mengenai tujuan pemasaran.
Apa yang Anda Butuhkan:
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang terkait;
- Gelar Sarjana dari universitas terkemuka dengan IPK > 3.2 atau setara;
- Passionate tentang pengembangan komunitas, memiliki pengalaman sebelumnya yang relevan akan lebih disukai;
- Pengalaman meluncurkan inisiatif komunitas (membangun forum online, meluncurkan program duta, membuat serangkaian acara, dll.);
- Kemampuan untuk mengidentifikasi dan melacak metrik komunitas dan pasar yang relevan;
- Keterampilan komunikasi verbal dan tulisan yang sangat baik;
- Memiliki dasar analitika data;
- Bersedia direlokasi ke area tertentu.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kalimantan Timur |
Kota | Balikpapan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.