Lowongan Order Management Associate di adidas Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan adidas membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Order Management Associate di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales, Administrative, & Customer Service dengan pengalaman Not Applicable, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan adidas sendiri bergerak dibidang Manufacturing, Retail, & Sporting Goods Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | adidas |
Posisi: | Order Management Associate |
Wilayah: | Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative, Customer Service, Sales |
Tingkatan: | Not Applicable |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Manufacturing, Retail, Sporting Goods Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Tujuan/ Misi
Memberikan manajemen pesanan dan dukungan kepada Tim Penjualan, dengan tujuan mencapai target penjualan & profit organisasi dan memenuhi tujuan tim.
Tanggung Jawab
Functional:
- Menjalankan strategi Layanan Pelanggan.
- Memberikan tingkat kinerja sesuai standar kelompok adidas.
- Memberikan dukungan operasional untuk fungsi terkait pelanggan pada alat pemesanan. Mengkoordinasikan dan memastikan sistem sudah diatur sebelum pameran dagang.
- Mengirimkan pesanan pelanggan dengan akurat dalam sistem.
- Mengirimkan pesanan kliring dalam sistem.
- Memproses dan mengirimkan konfirmasi pemesanan.
- Mengumpulkan pesanan ulang secara reaktif dari Pelanggan.
- Mengatur buku pesanan sesuai informasi pengiriman & umpan balik tim SEA kemudian memberi tahu pelanggan dan tim penjualan tentang dampaknya.
- Menghasilkan & menyusun data inventaris untuk memastikan stok sehat setiap saat.
- Melanjutkan konfirmasi pemesanan pelanggan.
- Berkomunikasi lintas fungsional antara antarmuka internal.
- Mengelola permintaan pengembalian dari pelanggan.
Kontrol
- Mengukur kemajuan pada KPI sendiri
- Melaporkan kepada semua atasan sesuai panduan MIS
- Memastikan ramalan & laporan mingguan – bulanan yang efisien
- Memantau dan melaporkan status pesanan dan kepatuhan pada tingkat pelanggan.
Kepatuhan
- Memperhatikan kebijakan global dan lokal dalam semua transaksi.
- Mendukung perubahan dan arah APAC.
- Menjalankan tugas lain yang mungkin diberikan dari waktu ke waktu.
Latar Belakang Profesional/ Pengalaman
- Pengalaman minimal 2 tahun dalam Manajemen Pemesanan dan Manajemen Inventaris.
- Pengalaman bekerja di pakaian/fashion/Alas kaki atau FMCG dan ritel Olahraga diutamakan.
- Degree/Diploma Logistik Manajemen.
- Familiar dengan SAP adalah suatu keharusan.
- Pengetahuan tingkat lanjut dalam operasi MS Excel, MS Word, dan MS PPT.
- Komunikasi Bahasa Inggris yang baik.
Kemampuan
- Berinteraksi dengan Orang Lain
- Mengelola Hubungan & Keragaman
- Perencanaan & Penyelenggaraan
- Analisis & Pemecahan Masalah
- Pembelajaran & Pengembangan Diri
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.