Lowongan Payroll Executive di KLK INDONESIA Jakarta Raya
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan KLK INDONESIA membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Payroll Executive di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Accounting/Auditing dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan KLK INDONESIA sendiri bergerak dibidang Agricultural Chemical Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | KLK INDONESIA |
Posisi: | Payroll Executive |
Wilayah: | Jakarta Raya |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Accounting/Auditing |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Agricultural Chemical Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Kriteria:
- Sarjana dari universitas terkemuka, jurusan Keuangan atau SDM lebih diutamakan, IPK minimal 3.00
- Pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun terkait Manajemen Sumber Daya Manusia
- Mahir berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan korespondensi bisnis
- Familiar dengan Regulasi Pemerintah mengenai Kompensasi & Manfaat seperti regulasi dan implementasi BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan, serta e-bupot (PPH 21).
- Diutamakan memiliki pengalaman dalam Sistem Informasi SDM dan Sistem Informasi Penggajian akan menjadi keuntungan.
Keahlian Inti:
- Mengerti Hukum Indonesia dan Hukum Ketenagakerjaan Indonesia
- Familiar dengan Sistem Remunerasi
- Pengalaman dalam proses penggajian
- Mahir dalam penggunaan komputer: MS Office (Word, Excel, Power Point), pengetahuan presentasi
- Berpengalaman dalam inisiatif yang baik, keterampilan interpersonal, dan berinisiatif sendiri
- Disiplin, teliti, kreatif, berinisiatif, dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik
- Kemampuan analisis yang kuat
- Berkoordinasi dengan pengguna eksternal (BPJS, Asuransi, dll)
- Memastikan kerahasiaan gaji dan informasi karyawan selalu terjaga
- Menghitung, melaporkan, dan memastikan semua BPJS TK, BPJS Kesehatan, dan PPh 21 dari seluruh karyawan diproses dengan akurat.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta Raya |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.