Lowongan Payroll Staff di SEVEN Retail Group Jakarta, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan SEVEN Retail Group membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Payroll Staff di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan SEVEN Retail Group sendiri bergerak dibidang Consumer Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | SEVEN Retail Group |
Posisi: | Payroll Staff |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Human Resources |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Consumer Services |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan
- Mengelola program kompensasi, termasuk perubahan gaji dan bonus.
- Mengurus pendaftaran, perubahan, dan pertanyaan tunjangan karyawan.
- Menjaga catatan HR yang akurat.
- Mengelola basis data karyawan.
- Bekerja sama dengan tim terkait mengenai perubahan karyawan terkait gaji dan data personel.
- Memberikan dukungan administratif kepada tim HR.
Persyaratan Pekerjaan
- Sarjana di bidang Sumber Daya Manusia, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait.
- Pengalaman terbukti dalam administrasi penggajian atau peran HR serupa.
- Penguasaan yang kuat dalam proses penggajian, tunjangan karyawan, dan regulasi terkait.
- Keterampilan organisasi yang baik dan perhatian terhadap detail.
- Mahir dalam Microsoft Office Suite dan perangkat lunak HR/penggajian.
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat.
- Kemampuan untuk bekerja secara efektif dalam tim dan menangani informasi rahasia dengan hati-hati.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta |
Alamat Lengkap | Golden Lamian Office, Jl. Bintaro Raya No.15, RT.11/RW.10, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, RT.11/RW.10, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.