Lowongan Procurement Specialist di SeaBank Indonesia Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan SeaBank Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Procurement, People Team - SeaBank di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Purchasing and Supply Chain dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan SeaBank Indonesia sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | SeaBank Indonesia |
Posisi: | Procurement Specialist |
Wilayah: | Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Purchasing and Supply Chain |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Information and Internet, Technology |
Deskripsi Lowongan
- Menyource, meninjau, dan memilih vendor/supplier yang berkualifikasi untuk potensi kerjasama di masa depan.
- Membandingkan penawaran dari vendor/supplier dalam hal kualitas, layanan, biaya, dan kemampuan untuk memilih vendor/supplier yang paling menguntungkan untuk bekerjasama.
- Menegosiasikan dengan vendor/supplier untuk mendapatkan penawaran yang sesuai dengan anggaran dan memenuhi kebutuhan perusahaan.
- Menjadi perantara dan memonitor kinerja vendor/supplier untuk memastikan pengiriman barang/jasa tepat waktu.
- Mengembangkan dan mengevaluasi vendor/supplier yang ada dalam database untuk memastikan vendor/supplier dapat diandalkan dan memiliki kualitas yang terjamin.
- Membuat purchase order/PO untuk barang dan jasa yang akan dibeli untuk memastikan pembelian terdokumentasi dalam HRIS dan pengguna/pemesan jasa diinformasikan tentang proses pengadaan barang.
- Memeriksa pengiriman dari purchase order agar sesuai dengan ketentuan proses pengadaan barang.
- Menerima faktur, surat jalan, PR/PO, dan mendokumentasikannya agar memberikan informasi yang akurat terkait proses pengadaan barang ke Bagian Keuangan.
- Mendokumentasikan catatan pembelian, harga, dan data penting lainnya untuk memastikan tim bisa bekerja sesuai rencana.
- Mengkoordinasikan dengan pengguna/pemesan jasa, memastikan koordinasi waktu yang efektif dan kerja tim yang baik dalam pengadaan barang/jasa/contoh rancangan.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.