Lowongan Purchasing Admin di Somethinc – BeautyHaul DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Somethinc - BeautyHaul membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Purchasing Admin di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Not Applicable, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Somethinc - BeautyHaul sendiri bergerak dibidang Retail Health and Personal Care Products yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Somethinc – BeautyHaul |
Posisi: | Purchasing Admin |
Wilayah: | DKI Jakarta |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Not Applicable |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Logistics, Supply Chain and Storage, Transportation |
Deskripsi Lowongan
Tentang Perusahaan:
BeautyHaul merupakan salah satu perusahaan kecantikan yang tumbuh dengan cepat di Indonesia dan bercita-cita menjadi ekosistem kecantikan terintegrasi vertikal terbesar mulai dari pasokan hingga ritel. Karena pertumbuhannya yang eksponensial, perusahaan ini telah menarik investasi dari investor terpercaya, Sequoia Capital.
Brand pertama kami, “Somethinc”, didirikan pada tahun 2019, dan saat ini adalah merek perawatan kulit nomor satu dalam e-commerce & perdagangan modern dengan lebih dari 1 juta pengikut di media sosial. Brand kedua kami, Glowinc, menembus batasan dengan menawarkan produk tanpa jenis kelamin dengan harga terjangkau. BeautyHaul kami yang berbasis offline/online adalah inti untuk menghadirkan berbagai merek yang kami miliki langsung kepada pelanggan kami. Kami sedang menginkubasi lebih banyak model bisnis di platform kami dan bertujuan untuk menjadi pemain regional yang kuat di bidang kecantikan, di kawasan Asia Tenggara.
Deskripsi Pekerjaan:
- Melaksanakan pembelian keperluan logistik, transportasi, dan pelayanan klinik cabang
- Memantau kualitas dan kuantitas barang, jumlah stok, waktu pengiriman, serta biaya dan efisiensi transportasi di klinik cabang
- Mengelola dan memelihara inventaris klinik cabang dengan akurat
- Memantau jadwal pengiriman masuk dan keluar klinik cabang
- Melakukan stock opname setiap hari dan menyesuaikan dengan transaksi klinik cabang pada hari tersebut
- Memeriksa dan memelihara kelengkapan dokumen klinik cabang
Persyaratan:
- Minimal 1 – 2 tahun pengalaman dalam pembelian & manajemen aset
- Memiliki hubungan yang luas dengan pemasok serta memahami sumber daya dan manajemen vendor
- Memiliki kemampuan untuk bekerja dengan rapi, teliti, dan efisien
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Wilayah | DKI Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.