BidangUsaha

Lowongan Quality Manager di Marriott Hotels Medan, North Sumatra

Marriott Hotels
Published 4 months ago | 85 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Marriott Hotels membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Quality Manager di wilayah North Sumatra. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Part-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Quality Assurance dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Marriott Hotels sendiri bergerak dibidang Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Marriott Hotels
Posisi:Quality Manager
Wilayah:Medan - North Sumatra, North Sumatra
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Quality Assurance
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Part-time
Industri:Hospitality

Deskripsi Lowongan

Sebuah perusahaan terkemuka sedang membuka kesempatan bagi individu yang berpengalaman dalam posisi Quality Manager. Tanggung jawab utama dari posisi ini adalah untuk memastikan standar kualitas produk sesuai dengan peraturan perusahaan dan regulasi yang berlaku.

Kandidat ideal harus memiliki pengalaman yang kuat dalam manajemen kualitas, pemahaman yang mendalam tentang proses produksi, dan kemampuan untuk menerapkan strategi yang efektif dalam meningkatkan kualitas produk.

  • Berkomunikasi dengan tim produksi untuk meningkatkan proses kontrol kualitas.
  • Mengembangkan dan mengimplementasikan program pelatihan karyawan terkait kualitas.
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas yang ditetapkan.

Kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke [email protected] segera sebelum 31 Oktober 2022.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi North Sumatra
Kota Medan
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Marriott Hotels

Industri: Hospitality

Marriott Hotels merupakan salah satu perusahaan hotel ternama yang hadir di Indonesia. Menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa, Marriott Hotels memadukan kualitas, ketenangan, dan kehangatan dalam setiap layanannya. Dengan lokasi strategis di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bali, Surabaya, dan Yogyakarta, Marriott Hotels menyediakan akomodasi yang eksklusif dan fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan tamu mulai dari bisnis hingga liburan. Para tamu dapat menikmati kenyamanan kamar yang elegan, restoran mewah, spa terbaik, serta fasilitas pertemuan yang lengkap. Marriott Hotels Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu.