BidangUsaha

Lowongan RECRUITMENT STAFF di PT. Dian Pandu Pratama Sangatta Selatan, Kalimantan Timur

PT. Dian Pandu Pratama
Published 3 months ago | 98 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT. Dian Pandu Pratama membuka lapangan pekerjaan untuk posisi RECRUITMENT STAFF di wilayah Kalimantan Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT. Dian Pandu Pratama sendiri bergerak dibidang Agriculture, Construction, & Mining Machinery Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Dian Pandu Pratama
Posisi:RECRUITMENT STAFF
Wilayah:Kalimantan Timur, Sangatta Selatan - Kalimantan Timur
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Human Resources
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Agriculture, Construction, Mining Machinery Manufacturing

Deskripsi Lowongan

KUALIFIKASI:

  • Pendidikan Minimal S1 Psikologi
  • Berpengalaman sebagai Recruiter minimal 1 tahun di industri alat berat (disukai)
  • Berpengalaman dalam merekrut Operator Welder (disukai)
  • Memahami alat tes psikologi
  • Terbiasa menangani rekrutmen dan menangani banyak kandidat

Informasi tambahan:

Posisi: Staff Rekrutmen

Perusahaan: PT. Dian Pandu Pratama

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Sangatta Selatan
Alamat Lengkap PT. Dire Pratama (Pilotage Services), JL Pelabuhan, No. 6 RT 005, Sangatta, Sangatta Sel., Sanggatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT. Dian Pandu Pratama

PT. Dian Pandu Pratama adalah perusahaan teknologi di Indonesia yang fokus pada pengembangan solusi perangkat lunak dan layanan IT. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, perusahaan ini telah menjadi pemimpin dalam menyediakan berbagai produk dan layanan teknologi inovatif untuk berbagai industri. PT. Dian Pandu Pratama dikenal karena keahlian dalam menghadirkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien, serta reputasi yang solid dalam memberikan dukungan teknis yang berkualitas. Perusahaan ini terus berupaya untuk menjadi mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menghadapi tantangan digital era.