Lowongan Regional Manager Palembang di PT Bina Artha Ventura Palembang, Sumatera Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Bina Artha Ventura membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Regional Manager Palembang di wilayah Sumatera Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Business Development dengan pengalaman Director, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Bina Artha Ventura sendiri bergerak dibidang Financial Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Bina Artha Ventura |
Posisi: | Regional Manager Palembang |
Wilayah: | Palembang - Sumatera Selatan, Sumatera Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Business Development |
Tingkatan: | Director |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Financial Services |
Deskripsi Lowongan
Silahkan daftar di link berikut : https://bit.ly/recruitmenthrwestbav
Tanggung Jawab:
- Bekerjasama dengan Bagian Pendukung Bisnis dan Operasional di Kantor Pusat, terkait target, anggaran, dan rencana kerja.
- Menetapkan rencana kerja regional sesuai dengan target dan anggaran yang telah ditetapkan.
- Bertanggung jawab atas pertumbuhan bisnis di area kerja.
- Mendirikan Kantor Regional dan menentukan cakupan area kerjanya.
- Memastikan semua aspek perizinan di area telah terpenuhi sehubungan dengan keberadaan Kantor Regional, Area, dan Cabang.
- Mendirikan kantor cabang di bawah masing-masing Area yang disebutkan.
- Melengkapi kebutuhan sumber daya manusia di Kantor Regional, Area, dan Cabang melalui proses perekrutan dan pelatihan yang terkoordinasi dengan Bagian Pendukung Bisnis di Kantor Pusat.
- Memastikan semua aspek operasional dapat berjalan dengan baik, dan memastikan pencapaian target bisnis yang telah ditetapkan dengan hasil kinerja yang baik.
- Individu yang berorientasi pada hasil.
Kualifikasi:
- Memiliki kapasitas untuk memahami misi dan nilai-nilai organisasi.
- Sarjana dengan pengalaman 5 – 10 tahun di bidang perbankan atau keuangan mikro.
- Kemampuan komunikasi lisan dan tertulis yang baik dalam bahasa lokal.
- Menjadi pemain tim dan manajer efektif, dengan saling menghormati dan bersedia mendukung anggota tim.
- Memiliki kemampuan untuk menilai permintaan pasar dan tren produk keuangan mikro.
- Memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan secara independen jika diperlukan.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Sumatera Selatan |
Kota | Palembang |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.