Lowongan Retail Acquisition Sales Academy Specialist di Bank Mega Jakarta Raya
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Bank Mega membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Retail Acquisition Sales Academy Specialist di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales, Marketing, & Business Development dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Bank Mega sendiri bergerak dibidang Banking yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Bank Mega |
Posisi: | Retail Acquisition Sales Academy Specialist |
Wilayah: | Jakarta Raya |
Keahlian: | Business Development, Marketing, Sales |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Banking and Financial Services |
Deskripsi Lowongan
Yuk #SuksesBarengMega
Kami sedang mencari individu yang berbakat dan passionate untuk mengisi posisi Retail Acquisition Sales Academy Specialist dengan detail sebagai berikut:
Deskripsi Pekerjaan:
- Bertanggung jawab dalam mengimplementasikan strategi untuk mengembangkan pencapaian penjualan produk Wealth di Cabang
- Bertanggung jawab dalam mengembangkan program training untuk mendukung pertumbuhan bisnis, termasuk diantaranya membantu pelaksanaan, melakukan training, dan melakukan evaluasi terhadap program
- Membuat sales kit yang akan digunakan sebagai standar acuan tenaga pemasar di Cabang
- Berkoordinasi dengan unit kerja internal lainnya untuk mengendalikan risiko dengan memastikan tenaga pemasar di Cabang memiliki pengetahuan dan kemampuan yang mumpuni
- Melakukan update mengenai informasi pasar ke cabang
- Memastikan target produk wealth di Cabang tercapai (sharing KPI)
Persyaratan Pekerjaan:
- Pendidikan minimal S1
- Memiliki pengalaman di bidang perbankan minimal 7 tahun, diutamakan memiliki pengalaman di bidang penjualan produk Wealth
- Memiliki pengalaman sebagai kepala cabang diutamakan
- Memiliki kemampuan mengolah data (MIS)
- Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta Raya |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.