Lowongan Retail Funding & Card Officer Balikpapan di Bank Mega Balikpapan, Kalimantan Timur
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Bank Mega membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Retail Funding & Card Officer Balikpapan di wilayah Kalimantan Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales and Business Development dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Bank Mega sendiri bergerak dibidang Banking yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Bank Mega |
Posisi: | Retail Funding & Card Officer Balikpapan |
Wilayah: | Balikpapan - Kalimantan Timur, Kalimantan Timur |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Sales and Business Development |
Tingkatan: | Entry level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Banking and Financial Services |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Perusahaan
Bank Mega didirikan pada tahun 1969 sebagai PT Bank Karman di Surabaya dan kemudian bertransformasi menjadi Bank Mega pada tahun 1992, dengan markas besar di Jakarta. Dengan struktur modal yang kuat dan produk perbankan inovatif, PT Bank Mega Tbk menjunjung prinsip profesionalisme, transparansi, dan kehati-hatian. Bank ini bertujuan menjadi kebanggaan Indonesia dengan menjalin hubungan positif yang berkelanjutan dengan pelanggan melalui layanan perbankan inovatif dan tenaga kerja profesional.
Deskripsi Peran
Ini adalah peran penuh waktu di lokasi terkait sebagai Retail Funding & Card Officer di Bank Mega di Balikpapan. Retail Funding & Card Officer akan bertanggung jawab atas kegiatan penjualan ritel harian, memastikan pengetahuan produk, meningkatkan kepuasan pelanggan, komunikasi yang efektif, dan memberikan layanan pelanggan terbaik.
Kualifikasi
- Keterampilan Penjualan Ritel dan Pengetahuan Produk
- Keterampilan Kepuasan Pelanggan dan Komunikasi
- Kemampuan Pelayanan Pelanggan yang Kuat
- Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik
- Kemampuan bekerja secara efektif dalam tim
- Pengalaman di lingkungan perbankan ritel menjadi nilai tambah
- Gelar Sarjana di bidang Administrasi Bisnis, Keuangan, atau bidang terkait
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kalimantan Timur |
Kota | Balikpapan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.