Lowongan Secretary Assistant Manager di PT INDONESIA EQUIPMENT CENTRE Jakarta, DKI Jakarta
Perusahaan PT INDONESIA EQUIPMENT CENTRE membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Secretary Assistant Manager di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT INDONESIA EQUIPMENT CENTRE sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT INDONESIA EQUIPMENT CENTRE |
Posisi: | Secretary Assistant Manager |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan |
Industri: | Industrial Machinery Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Perusahaan: PT Motor Sights International
Tanggung Jawab Pekerjaan:
- Membuat ringkasan MOM setiap kali pertemuan Manajemen Rantai Pasokan internal dan eksternal.
- Menyiapkan data yang diperlukan untuk pertemuan Manajer Manajemen Rantai Pasokan.
- Membuat jadwal pertemuan dan mengingatkan.
- Mengumpulkan MOM dari setiap departemen di SCM, meninjau, dan melaporkan kepada Manajer SCM.
- Melaporkan kepada manajer SCM tentang kemajuan tujuan smart goal setiap departemen di SCM.
- Pengingat kepada setiap departemen SPV untuk mengirimkan laporan kemajuan tujuan smart goal.
- Melaporkan mingguan daftar manajer SCM untuk membuat regulasi dan memperbarui regulasi internal SCM atau SCM eksternal.
Kualifikasi:
- Perempuan, usia 23-27 tahun
- Pendidikan: Gelar sekolah menengah sering diperlukan, tetapi gelar sarjana di administrasi bisnis atau bidang terkait dapat bermanfaat.
- Keterampilan Organisasi: Kemampuan mengelola jadwal, berkas, dan komunikasi efisien.
- Keterampilan Komunikasi: Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang kuat untuk berinteraksi dengan anggota tim dan mitra eksternal.
- Perhatian terhadap Detail: Akurasi dalam penanganan data dan dokumentasi sangat penting.
- Keterampilan Memecahkan Masalah: Kemampuan untuk menangani tantangan administratif dan meningkatkan proses.
- Bahasa: Lancar dalam Bahasa Inggris adalah WAJIB.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.