Lowongan Senior Business Support Specialist di SC Johnson Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan SC Johnson membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Senior Specialist, Business Support di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Information Technology dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan SC Johnson sendiri bergerak dibidang Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | SC Johnson |
Posisi: | Senior Business Support Specialist |
Wilayah: | Jakarta |
Keahlian: | Information Technology |
Tingkatan: | Associate |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Sebagai Senior Specialist, Business Support di Indonesia, Anda akan bertanggung jawab atas tugas-tugas dukungan bisnis dan kantor serta koordinasi tugas-tugas untuk Country Manager, Kantor Pusat Jakarta, dan organisasi pendukung. Tugas dan Tanggung Jawab Utama: – Mengelola kalender, pemesanan janji, pengaturan perjalanan termasuk pemesanan tiket melalui agen perjalanan, pemesanan hotel, pengaturan logistik, dan menyusun jadwal perjalanan yang mencakup rincian relevan – Mengatur pemesanan janji untuk tim proyek saat melibatkan pimpinan senior, berkoordinasi dengan profesional Dukungan Bisnis lain dalam organisasi – Mendukung pengaturan perjalanan untuk perjalanan internasional, termasuk persetujuan visa atau persyaratan masuk lainnya – Mengumpulkan dan mengajukan laporan pengeluaran sesuai permintaan – Mengelola pembuatan pesanan pembelian dan pengajuan faktur untuk pembayaran yang mendukung tim proyek – Melakukan jadwal dan memfasilitasi pertemuan departemen tertentu (misalnya, tinjauan anggaran, tinjauan keselamatan, pertemuan komunikasi, dll) dengan menyusun catatan dan mencatat tindakan yang perlu diambil – Mengelola on-boarding dan off-boarding fisik karyawan dengan berkomunikasi dengan Sumber Daya Manusia (SDM), Teknologi Proses Bisnis (TPB), Keamanan sesuai kebutuhan – Mengadaan dan mempertahankan persediaan kantor yang cukup untuk departemen – Mengkoordinasikan kegiatan manajemen fasilitas, termasuk pemeliharaan dan pekerjaan kebersihan jika diperlukan – Mengontrol dokumen kunci dan manajemen informasi untuk departemen
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.