Lowongan Service Desk Engineer di PT Xapiens Teknologi Indonesia Jakarta Raya
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Xapiens Teknologi Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Service Desk Engineer (On-Site) di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Information Technology dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 5.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Xapiens Teknologi Indonesia sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Xapiens Teknologi Indonesia |
Posisi: | Service Desk Engineer |
Wilayah: | Jakarta Raya |
Keahlian: | Information Technology |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.100.000 - Rp. 5.600.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Deskripsi Lowongan
- Melakukan dukungan sehari-hari untuk pengguna komputer di semua klien
- Melakukan pekerjaan terkait penyediaan pengguna
- Melakukan kegiatan pemecahan masalah
- Mempertahankan laboratorium untuk pemecahan masalah dan pengujian komponen perangkat keras dan perangkat lunak
- Mengimplementasikan dan mempertahankan lingkungan desktop standar klien
- Mengelola dan mempertahankan keamanan ujung pada semua komputer. Memastikan komputer selalu terupdate dengan versi antivirus terbaru, scan-engine terkini, dan basis data definisi virus terbaru
- Mengimplementasikan manajemen insiden dan masalah berdasarkan kerangka kerja ITIL
- Mengumpulkan semua informasi untuk mengidentifikasi masalah dan mencatat informasi tersebut
- Menginvestigasi dan mendiagnosis masalah berdasarkan informasi yang ada
- Mendokumentasikan semua solusi dan melakukan tindak lanjut masalah dengan anggota tim lainnya dan dukungan tingkat tiga jika diperlukan
- Mengembangkan prosedur operasi dan panduan pemecahan masalah untuk sistem baru
- Memberikan pelatihan on-the-job kepada personel dengan pengalaman yang kurang untuk memelihara sistem baru atau direvisi
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.