Lowongan Specialist Sales & Distribution di PT XL Axiata Tbk Bogor Selatan, Jawa Barat
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT XL Axiata Tbk membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Specialist Sales & Distribution - Home di wilayah Jawa Barat. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Finance and Accounting/Auditing dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT XL Axiata Tbk sendiri bergerak dibidang Telecommunications yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT XL Axiata Tbk |
Posisi: | Specialist Sales & Distribution |
Wilayah: | Bogor Selatan - Jawa Barat, Jawa Barat |
Keahlian: | Finance and Accounting/Auditing |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Telecommunications |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
- Membuat rencana dan target penjualan regional yang sesuai dengan tujuan bisnis untuk bisnis rumahan guna mencapai target penjualan.
- Melakukan proses siklus penjualan dari awal hingga akhir guna memastikan eksekusi sesuai rencana dengan standar yang telah ditetapkan.
- Menyiapkan dan meninjau anggaran tahunan untuk area tanggung jawab.
- Menganalisis peluang pertumbuhan pasar regional yang baru.
- Menyelaraskan kerjasama dengan wilayah lain guna mengoptimalkan sinergi tenaga penjualan.
- Mengelola staf penjualan dan saluran distribusi (penjualan langsung, ritel, kerja sama kemitraan, dll).
Keterampilan Lunak:
- Menangani Kebutuhan Pelanggan.
- Kolaborasi.
- Perjalanan Percakapan.
- Interaksi dengan Pelanggan.
- Pemahaman tentang Pelanggan.
- Mengelola Prioritas Tersendiri.
- Berkomunikasi dengan Jaringan.
- Manajemen Masalah.
- Penjualan dan Distribusi.
- Manajemen Program Pelatihan.
- Pemahaman Keinginan Pelanggan.
- Keterampilan Teknis.
- Keahlian Kepemimpinan.
- Pendidikan.
- Sertifikasi.
- Pengalaman Industri.
Tanggung Jawab Utama:
- Bertindak dengan Integritas.
- Membangun Tim yang Efektif.
- Pengetahuan Bisnis yang Tepat.
- Mengutamakan Fokus pada Pelanggan.
- Intelejensi Emosional.
- Mempengaruhi dan Membina Hubungan.
- Inovasi dan Kecelasan.
- Perencanaan dan Pengiriman.
- Pemikiran Strategis.
- Pengujian Kepemimpinan yang Visioner.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jawa Barat |
Kota | Bogor Selatan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.