Lowongan Staff Accounting di PT .ATSIRI JAMALINDO JAYA Bekasi, Jawa Barat
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT .ATSIRI JAMALINDO JAYA membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Staff Accounting di wilayah Jawa Barat. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.
Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam Staff Accounting dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.
Perusahaan PT .ATSIRI JAMALINDO JAYA beroperasi di bidang Perdagangan Umum dan Distribusi, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT .ATSIRI JAMALINDO JAYA |
Posisi: | Staff Accounting |
Wilayah: | Bekasi - Jawa Barat, Jawa Barat |
Edukasi: | S1 |
Keahlian: | Staff Accounting |
Tingkatan: | Junior / Entry Level |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 7.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Perdagangan Umum dan Distribusi |
Deskripsi Lowongan
PT. Atsiri Jamalindo Jaya, perusahaan yang bergerak di bidang Manufacture / Supplier Minyak Atsiri (Essential Oil) berdiri sejak tahun 2003, membutuhkan beberapa Individu yang kompeten di bidang Accounting dengan jenjang karir yang jelas. Perusahaan kami sedang berkembang dan bergerak di bidang Supplier / Produsen / Maklon Essential Oils.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Membuat laporan arus kas keuangan Perusahaan
Melakukan pencatatan setiap aktivitas keuangan Perusahaan
Menyusun anggaran pengeluaran Perusahaan baik setiap bulan maupun setiap tahun
Menyusun anggaran pendapatan Perusahaan baik setiap bulan maupun setiap tahun
Memproses & verifikasi setiap pengajuan pembayaran
Bertanggung jawab dalam menjaga rahasia dan nama baik Perusahaan.
Keahlian :
Ms. Office, Word, Powerpoint, dan Outlook, MYOB Accounting, Zahir Accounting, Accurate, Marketplace
Menguasai penyusunan laporan keuangan/neraca keuangan
Memahami Perpajakan Pph 21, 22, 23, 4(2), Badan, dan BPHTB
Kualifikasi :
Wanita
Pendidikan S-1 Akuntansi
Pengalaman 5 tahun di bidangnya
Usia 25 s/d 40 tahun
Lebih disukai berdomisili di Bekasi
Waktu Bekerja :
Jam 09.00 – 17.00 (Senin – Sabtu)
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jawa Barat |
Kota | Bekasi |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.