Lowongan Staff Administrasi Accounting di PT. Taubah Batu Abadi Jakarta Utara, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Di wilayah DKI Jakarta, perusahaan PT. Taubah Batu Abadi sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Staff Administrasi Accounting. Kami menawarkan jenis pekerjaan Contract yang menarik.
Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang Admin Accounting dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.
Perusahaan PT. Taubah Batu Abadi beroperasi di sektor Pertambangan, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Taubah Batu Abadi |
Posisi: | Staff Administrasi Accounting |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta Utara - DKI Jakarta |
Edukasi: | D1, D2, D3, S1 |
Keahlian: | Admin Accounting |
Tingkatan: | Junior / Entry Level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Pertambangan |
Deskripsi Lowongan
PT. Taubah Batu Abadi adalah perusahaan bergerak di bidang pertambangan dan membutuhkan karyawan untuk posisi Staff Administrasi akunting.
Tanggung Jawab Pekerjaan:
1. Melakukan administrasi, surat-menyurat perusahaan.
2. Melakukan pengaturan janji dengan klien.
3. Melakukan pengaturan perjalanan dinas komisaris, direksi, dan karyawan.
4. Melakukan administrasi perpajakan dan keuangan.
Keahlian:
Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint), menguasai bahasa Inggris (bahasa Mandarin diutamakan).
Kualifikasi:
1. Wanita, usia maksimal 33 tahun, berpenampilan rapih.
2. Pendidikan minimal Diploma.
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang administrasi.
4. Berkelakuan baik (dibuktikan surat dari Kepolisian RI).
5. Bebas Narkoba (dibuktikan surat dari BNN).
Waktu Bekerja:
Jam 08.00 s/d 17.00, Senin – Jumat.
Tunjangan:
Uang makan, uang transport, asuransi (BPJS).
Insentif:
Bonus dan uang lembur.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Utara |
Alamat Lengkap | PT. CITTA ABADI UGRAHA, Jl. Lorong 101 TIMUR No.55 6, RT.6/RW.2, Koja, Kec. Koja, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14220, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.