Lowongan Staff HRD & Personalia di PT GMK Makmur Indonesia Jakarta, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT GMK Makmur Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Staff HRD & Personalia di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan PT GMK Makmur Indonesia sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT GMK Makmur Indonesia |
Posisi: | Staff HRD & Personalia |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Human Resources |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan
Bertanggung jawab atas proses rekrutmen dari awal hingga akhir, mulai dari menerima permintaan dari pengguna, memposting lowongan kerja di portal kerja, menyaring & memilih calon karyawan, berkoordinasi dengan pengguna untuk proses wawancara, administrasi karyawan baru dan orientasi.
Memantau tindakan disipliner, bertanggung jawab atas penyelidikan, berkoordinasi dengan kepala departemen untuk pembinaan, membuat tindakan korektif, dan melaksanakan tindakan disipliner.
Menangani perhitungan kompensasi dan manfaat termasuk Payroll, JSHK, BPJS, & Pinjaman.
Mengelola semua aspek administrasi karyawan, manajemen cuti, termasuk pemberitahuan karyawan dan dokumentasi.
Mengembangkan peraturan perusahaan, kebijakan, prosedur, dan kode etik yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan.
Melakukan pelatihan karyawan tentang kebijakan yang diterapkan, kesehatan & keselamatan, dan orientasi karyawan baru.
Manajemen izin perusahaan sesuai dengan regulasi yang diterapkan, seperti izin ekspatriat, WLTK, izin kompresor, izin penerangan, izin lingkungan, izin keselamatan, dan LKPM.
Menangani metrik SDM (tingkat absensi, tingkat pergantian, jam lembur, dan laporan lainnya) & berkoordinasi dengan departemen untuk mengembangkan KPI masing-masing departemen sejalan dengan visi dan misi perusahaan.
Bertanggung jawab sebagai MR untuk audit pihak ketiga (GRS & RCS, SEDEX SMETA, Standar Eropa EN 15343, dan Indeks HIGG).
Bertanggung jawab atas manajemen vendor, pemeliharaan aset perusahaan, pemecahan masalah, dan tugas lain yang diberikan oleh Manager Langsung atau Dewan Direksi.
Persyaratan Pekerjaan
Pengalaman lebih dari 3 tahun di bidang HR Generalist atau Audit Internal
Unggul dalam Hukum Ketenagakerjaan Indonesia dan semua regulasi terkait
Detail-oriented dan memiliki keterampilan kepemimpinan
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.