Lowongan Store Manager di PT. Navya Retail Indonesia Jakarta, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. Navya Retail Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Store Manager (Jabodetabek) di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan PT. Navya Retail Indonesia sendiri bergerak dibidang Retail yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Navya Retail Indonesia |
Posisi: | Store Manager |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Sales |
Tingkatan: | Associate |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail |
Deskripsi Lowongan
Peran dan Tanggung Jawab:
- Bekerja erat dengan merek untuk mengembangkan strategi bisnis guna mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar pelanggan, meningkatkan lalu lintas toko, dan mengoptimalkan profitabilitas
- Mencapai target penjualan dengan melatih, memotivasi, membimbing, dan memberikan umpan balik kepada staf penjualan
- Melaporkan tren pembelian, tren pasar, kebutuhan pelanggan, dan profit kepada manajemen merek dan principal
- Menjaga kondisi toko yang luar biasa dan standar visual merchandising
- Menyelesaikan administrasi toko dan memastikan kepatuhan sesuai kebijakan dan prosedur merek
- Menjaga pengetahuan profesional dan teknis dengan mengikuti pelatihan atau workshop
- Memastikan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi melalui pelayanan yang prima
- Menangani semua isu yang muncul dari staf atau pelanggan
- Memberikan bimbingan, konseling, dan melakukan penilaian personel secara berkala
Syarat-syarat:
- Calon harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana, atau setara.
- Skill yang diperlukan: Bahasa Inggris, komputer, negosiasi, interpersonal, analitis, kepemimpinan, dan manajemen.
- Paling tidak 5 tahun pengalaman kerja sebagai Asisten/Manajer Toko di industri ritel, terutama dalam bidang sepatu/gaya hidup aktif.
- Memahami tentang KPI’s Metrics.
- Pengalaman dalam menangani produk massal.
- Detail dan berorientasi pada target.
- Siap ditempatkan di Jabodetabek.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.