Lowongan Supervisor Consumer Engagement di Philip Morris International DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Philip Morris International membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Supervisor Consumer Engagement - Banjarmasin di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Other.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Marketing dengan pengalaman Not Applicable, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Philip Morris International sendiri bergerak dibidang Manufacturing and Tobacco Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Philip Morris International |
Posisi: | Supervisor Consumer Engagement |
Wilayah: | DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Marketing |
Tingkatan: | Not Applicable |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Other |
Industri: | Manufacturing and Tobacco Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Kami sedang mencari Supervisor Consumer Engagement yang menjadi penghubung utama antara perusahaan dan konsumen di wilayah Banjarmasin. Supervisor ini akan bertanggung jawab dalam mengembangkan dan memimpin tim yang bekerja untuk menjaga hubungan yang baik dengan konsumen serta memastikan kepuasan konsumen terpenuhi dengan baik.
Tanggung jawab pekerjaan:
- Membuat strategi komunikasi yang efektif dan inovatif untuk memperkuat hubungan dengan konsumen.
- Melakukan analisis dan evaluasi terhadap kepuasan konsumen serta mencari cara untuk meningkatkannya.
- Mengatasi masalah dan keluhan konsumen dengan cepat serta memberikan solusi yang memuaskan.
- Mengembangkan dan mengelola program kesetiaan konsumen untuk memperkuat loyalitas mereka terhadap perusahaan.
- Memimpin dan melatih tim Consumer Engagement dalam memahami kebutuhan dan keinginan konsumen.
Kualifikasi:
- Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Customer Service atau Consumer Engagement.
- Kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim.
- Memiliki pemahaman yang baik mengenai produk dan layanan yang ditawarkan perusahaan.
- Keterampilan kepemimpinan yang kuat untuk mengelola tim yang efektif.
- Pendidikan minimal sarjana di bidang pemasaran atau bidang terkait.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Wilayah | DKI Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.