Lowongan Supply Chain Officer di PT. Navya Retail Indonesia DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. Navya Retail Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Supply Chain Officer di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Supply Chain dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT. Navya Retail Indonesia sendiri bergerak dibidang Retail yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Navya Retail Indonesia |
Posisi: | Supply Chain Officer |
Wilayah: | DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Supply Chain |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail |
Deskripsi Lowongan
Peran dan Tanggung Jawab:
- Konsolidasi pesanan dari unit bisnis internal dan eksternal.
- Melakukan pencatatan pesanan dalam sistem internal dan vendor.
- Mengirimkan pesanan tepat waktu sesuai kebutuhan bisnis.
- Melacak pemesanan dan pesanan aktual.
- Menerima konfirmasi pesanan dari vendor, melakukan rekonsiliasi, dan memberikan konfirmasi pesanan ke unit bisnis internal dan eksternal.
- Melacak pemesanan, mempersiapkan dan memperbaharui pelacak internal untuk unit bisnis.
- Bekerja sama dengan prinsipal/vendor untuk mendapatkan rincian pengiriman terbaru.
- Berkoordinasi dengan pihak pengiriman dan logistik untuk dokumen, kepabeanan, dan prioritas pengiriman.
- Berkoordinasi dengan agen pengiriman terkait untuk pengambilan dan pengiriman barang.
- Mengelola klaim kelebihan atau kekurangan dari prinsipal/vendor.
- Mengoordinasikan proses pengembalian barang ke vendor bila diperlukan.
- Mengelola penghancuran produk secara lokal bila diminta oleh prinsipal.
- Memberikan data musiman yang akurat untuk sistem internal.
Syarat dan Persyaratan:
- Sarjana minimal dari berbagai disiplin ilmu.
- Pengalaman 3 tahun dalam perencanaan pasokan dan permintaan, pengadaan, dan logistik serta gudang dalam industri ritel.
- Mengerti SAP akan menjadi nilai tambah.
- Analitis, komunikatif, dan inisiatif tinggi.
- Mahir berbahasa Inggris (lisan dan tertulis).
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Wilayah | DKI Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.