BidangUsaha

Lowongan Territory Sales – Convergence di PT XL Axiata Tbk Maros, Sulawesi Selatan

PT XL Axiata Tbk
Published 1 year ago | 300 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT XL Axiata Tbk membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Territory Sales - Convergence di wilayah Sulawesi Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Finance and Accounting/Auditing dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT XL Axiata Tbk sendiri bergerak dibidang Telecommunications yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT XL Axiata Tbk
Posisi:Territory Sales - Convergence
Wilayah:Maros - Sulawesi Selatan, Sulawesi Selatan
Keahlian:Finance and Accounting/Auditing
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 6.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract
Industri:Telecommunications

Deskripsi Lowongan

Deskripsi

Melakukan kegiatan penjualan Home Business di wilayah regional untuk memastikan pencapaian target bisnis.

Soft Skill

  • Menanggapi Kebutuhan Pelanggan
  • Kolaborasi
  • Perjalanan Percakapan
  • Interaksi Pelanggan
  • Pengetahuan tentang Pelanggan
  • Mengelola Prioritas yang Beragam
  • Jaringan
  • Manajemen Masalah
  • Penjualan & Distribusi
  • Manajemen Program Pelatihan
  • Memahami Kebutuhan Pelanggan
  • Kecakapan Bisnis
  • Pemikiran Strategis
  • Negosiasi & Pembentukan Koalisi
  • Keterampilan Teknis
  • Inovasi dan Agilitas
  • Fokus Pelanggan / Berorientasi Pelanggan
  • Pengaruh dan Hubungan
  • Membangun Tim yang Efektif
  • Inteligensi Emosional
  • Leadership

Pendidikan

S1 (Strata 1) di bidang Penjualan atau Manajemen

Sertifikasi

Pengalaman Industri

Komputer dan Teknologi

Penjualan & Distribusi, Telekomunikasi, Media dan Berita

Tanggung Jawab Utama

  • Strategi Pemasaran Digital
  • Penjualan Wilayah

Kompetensi

  • Bertindak dengan Integritas
  • Membangun Tim yang Efektif
  • Pengetahuan Bisnis
  • Fokus Pelanggan / Berorientasi Pelanggan
  • Inteligensi Emosional
  • Pengaruh dan Hubungan
  • Inovasi dan Agilitas
  • Perencanaan dan Pengiriman
  • Pemikiran Strategis
  • Keahlian Visioner

Pengalaman Kerja

3-5 Tahun

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT XL Axiata Tbk

Industri: Telecommunications

PT XL Axiata Tbk, didirikan pada tahun 1989, adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata menyediakan layanan seluler, internet, dan telekomunikasi kepada jutaan pelanggan di seluruh negeri. Perusahaan ini juga menawarkan berbagai layanan tambahan seperti digital payment, mobile banking, dan aplikasi berbasis teknologi. Dengan jaringan yang luas dan teknologi yang terdepan, XL Axiata terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang. Melalui kualitas layanan yang prima dan komitmen terhadap pelayanan pelanggan, PT XL Axiata Tbk terus menjadi kekuatan yang mendorong pertumbuhan telekomunikasi di Indonesia.