Lowongan Travel Reservation Staff di PT. Baitussalam Mandiri Jakarta, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. Baitussalam Mandiri membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Travel Reservation Staff di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Manufacturing dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT. Baitussalam Mandiri sendiri bergerak dibidang Travel Arrangements yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Baitussalam Mandiri |
Posisi: | Travel Reservation Staff |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Management and Manufacturing |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Travel Arrangements |
Deskripsi Lowongan
Kualifikasi:
- Minimal 1 tahun pengalaman sebagai Staff Tiket, terutama dalam penggunaan sistem GDS Galileo.
- Menguasai pemesanan tiket pesawat, hotel, dan bus.
- Mampu menangani perubahan dan pembatalan reservasi dengan cepat dan tepat.
- Berpengalaman dalam layanan pelanggan dengan baik dan keterampilan komunikasi yang baik.
- Mahir dalam Microsoft Office (Word, Excel) dan perangkat lunak reservasi.
- Bisa bekerja mandiri dan dalam tim, siap bekerja di bawah tekanan dan detail-oriented.
Tanggung Jawab:
- Melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan bus menggunakan GDS Galileo.
- Menangani perubahan, pembatalan, dan dokumen perjalanan.
- Memberikan informasi akurat kepada pelanggan tentang rencana perjalanan.
- Berkomunikasi dengan maskapai penerbangan, hotel, dan bus untuk kelancaran pemesanan.
- Menyelesaikan transaksi pembayaran dengan efektif.
- Menangani keluhan pemesanan dengan solusi cepat.
- Membuat laporan pemesanan harian dan bulanan.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.