BidangUsaha

Lowongan Virtual Assistant di Paired Jakarta

Paired
Published 1 year ago | 282 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Paired membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Virtual Assistant for US Property Management Company (Remote) di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Paired sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Paired
Posisi:Virtual Assistant
Tipe Lokasi Pekerjaan:Remote
Wilayah:Jakarta
Keahlian:Administrative
Tingkatan:Associate
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Information and Internet, Technology

Deskripsi Lowongan

Paired adalah sebuah agensi perekrutan global yang menyediakan pekerjaan jarak jauh dengan bakat terbaik. Kami membantu individu dari seluruh dunia terhubung dengan perusahaan-perusahaan hebat yang mencari keahlian khusus mereka. Misi kami adalah memberikan pekerjaan terbaik kepada orang-orang berbakat, di manapun mereka berada. Saat ini, kami sedang mencari Asisten Virtual untuk sebuah Perusahaan Manajemen Properti. Posisi ini menawarkan kesempatan unik untuk bekerja dari jarak jauh dan berkolaborasi dengan tim profesional di bidang manajemen properti.

Sebagai Asisten Virtual untuk Perusahaan Manajemen Properti, Anda akan memberikan dukungan administrasi kepada klien kami di industri manajemen properti. Tugas utama Anda akan mencakup penanganan komunikasi masuk dan keluar dengan penyewa dan kontraktor, mengelola properti melalui aplikasi yang berbeda, mengkoordinasikan permintaan pemeliharaan, dan membantu dengan berbagai tugas administrasi.

Tanggung Jawab:

  • Menjadi “front desk” virtual untuk properti Airbnb kami
  • Mengelola dan merespons calon dan penyewa yang sudah ada melalui pesan teks, email, telepon, dan bentuk komunikasi lainnya
  • Melakukan Quality Assurance dan Optimisasi pada listing Airbnb kami
  • Mengkoordinasikan permintaan pemeliharaan dan berkomunikasi dengan penyewa dan kontraktor
  • Membantu dalam menyusun laporan dan presentasi
  • Membantu dalam entri data, pengarsipan, dan tugas administrasi umum lainnya

Persyaratan:

  • Pengalaman sebelumnya dalam mengelola listing Airbnb adalah suatu keharusan
  • Kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris secara tertulis dan lisan, bahasa lain adalah nilai tambah
  • Harus memiliki pola pikir kualitas layanan, untuk membantu penyewa kami memiliki pengalaman terbaik
  • Mahir dalam Microsoft Office Suite dan aplikasi perangkat lunak relevan lainnya
  • Kemampuan dalam memperhatikan detail dan organisasi yang baik
  • Bertindak tegas, ramah, dan disukai oleh orang lain
  • Pengalaman dalam industri perhotelan adalah nilai tambah

Benefit:

  • Gaji yang kompetitif
  • Kerja dari rumah
  • Jam kerja fleksibel

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Alamat Perusahaan

Wilayah Jakarta
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Paired

Paired adalah sebuah perusahaan yang beroperasi di Indonesia dan bertujuan untuk menghubungkan pekerja lepas dengan klien yang membutuhkan jasa mereka. Dengan menggunakan platform online yang inovatif, Paired memudahkan pekerja lepas untuk menawarkan keterampilan mereka kepada klien potensial. Paired menyediakan layanan yang beragam, termasuk desain grafis, penulisan konten, penerjemahan, dan pemasaran digital. Proses yang cepat dan mudah membuat Paired menjadi pilihan terbaik bagi para pekerja lepas yang ingin menjangkau klien-klien di Indonesia. Dengan demikian, Paired membantu memajukan industri freelance di Indonesia, sambil memberikan solusi yang efektif bagi klien yang mencari pekerja lepas berkualitas.