BidangUsaha

Lowongan Voice/Non-Voice Customer Support Agent di G&M Salon Apparel Palembang, Sumatera Selatan

G&M Salon Apparel
Published 7 hours ago | 2 Pageview

Perusahaan G&M Salon Apparel membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Voice/Non-Voice Customer Support Agent di wilayah Sumatera Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan G&M Salon Apparel sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:G&M Salon Apparel
Posisi:Voice/Non-Voice Customer Support Agent
Wilayah:Palembang - Sumatera Selatan, Sumatera Selatan
Edukasi:Menyesuaikan
Industri:Internet Publishing

Deskripsi Lowongan

Apakah Anda memiliki passion untuk membantu pelanggan dan memberikan layanan yang sangat baik? Kami mencari individu yang berdedikasi untuk bergabung dengan tim kami yang berkembang pesat dan menjadi bagian penting dalam memberikan dukungan luar biasa kepada klien kami

Ringkasan Peran:

Sebagai Agen Dukungan Pelanggan, Anda akan menjadi kontak utama untuk pelanggan kami, menangani pertanyaan, menyelesaikan masalah, dan memastikan interaksi positif melalui berbagai saluran. Peran Anda akan vital dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dan membangun hubungan yang kuat.

Tanggung Jawab Utama:

  • Memberikan dukungan terbaik melalui saluran suara (telepon) dan non-suara (email, chat)
  • Menangani masalah pelanggan dan memberikan solusi tepat waktu
  • Mendengarkan aktif kebutuhan pelanggan dan memberikan bantuan yang personal
  • Mengumpulkan umpan balik untuk meningkatkan layanan kami dan berkontribusi pada strategi tim
  • Bekerja sama dengan anggota tim untuk menjaga lingkungan kerja yang mendukung dan efisien

Kualifikasi:

  • 1-2 tahun pengalaman dalam layanan pelanggan atau bidang terkait
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik dengan sikap berorientasi pada pelanggan
  • Pengalaman menggunakan perangkat lunak dukungan seperti Zendesk, Freshdesk, dll. (nilai tambah)
  • Keterampilan pemecahan masalah yang kuat dan kemampuan untuk tetap tenang dalam tekanan
  • Keterampilan dengan platform e-commerce atau sistem CRM (diutamakan)
  • Mahir dalam Excel atau Google Sheets untuk pelacakan data dan pelaporan

Persyaratan Teknis:

  • Komputer pribadi atau laptop dengan minimal kecepatan unggah dan unduh 15 Mbps
  • Koneksi internet cadangan (minimal 10 Mbps) akan diperlukan setelah dipekerjakan

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

G&M Salon Apparel

Gabunglah ke perusahaan G&M Salon Apparel untuk mendapatkan pengalaman