BidangUsaha

Lowongan Warehouse Admin di Moladin Makassar, Sulawesi Selatan

Moladin
Published 4 days ago | 17 Pageview

Perusahaan Moladin membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Warehouse Admin di wilayah Makassar. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar {salary}. Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Moladin sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Moladin
Posisi:Warehouse Admin
Wilayah:Makassar - Sulawesi Selatan, Sulawesi Selatan
Edukasi:Menyesuaikan
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 7.200.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Information and Internet, Technology

Deskripsi Lowongan

Kami, Moladin, mencari individu yang berdedikasi untuk bergabung sebagai Warehouse Admin. Tanggung jawab Anda mencakup melakukan tugas administratif perusahaan, memeriksa keakuratan data, membuat laporan kerja, menyiapkan dan mengumpulkan dokumen yang diperlukan, serta menguasai pengisian dokumen dengan teliti.

Kualifikasi yang dibutuhkan meliputi pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Support, pengetahuan tentang sistem inventory warehouse, dan mahir dalam Microsoft Excel. Anda harus berorientasi pada hasil, bertanggung jawab, serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Bergabunglah dengan kami di Moladin, platform fintech mobilitas terkemuka di Indonesia!

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis
  • Pengembangan keterampilan
  • Keseimbangan kerja dan kehidupan
  • Akses ke teknologi terbaru
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Pelatihan profesional
  • Peningkatan jaringan profesional
  • Kesempatan untuk naik jabatan
  • Pengakuan dan penghargaan kinerja
  • Pengalaman kerja yang berharga

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
  • Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Dapat Bekerja dalam Tim
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan

Alamat Perusahaan

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Moladin

Moladin adalah perusahaan start-up di Indonesia yang berfokus pada solusi transportasi dan mobilitas di dunia otomotif. Dengan menggunakan teknologi dan inovasi, Moladin menyediakan platform online yang memudahkan dan mempercepat proses pembelian sepeda motor secara mudah dan aman. Selain itu, Moladin juga memberikan akses mudah untuk melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor melalui jaringan bengkel terpercaya. Dengan visi untuk mengejar efisiensi dan kenyamanan dalam industri otomotif, Moladin hadir sebagai solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era digital saat ini.