PT Bank Mayapada Internasional Tbk, menawarkan salah satu platform pekerjaan terbaik di Indonesia. Bank ini menawarkan penipuan dan lebih dari paket manfaat terbaik yang menjamin memberikan kepuasan karyawan dalam pekerjaan mereka.
Pekerja di Bank Mayapada akan mendapatkan informasi tentang sejumlah hal pada saat mereka bergabung, termasuk informasi tentang penggajian, kesempatan tingkat tinggi, keuntungan untuk memberikan yang terbaik, dan slip gaji, serta support yang lebih dari program karir. Selain itu, pekerja juga akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan profil keahlian mereka sehingga dapat bersaing di pasar saat ini.
Daftar Gaji PT Bank Mayapada Internasional Tbk Semua Jabatan 2024
Sebelum melamar pekerjaan, anda dapat mengecek terlebih dahulu daftar gaji berdasarkan pekerjaan dan jabatan di bawah ini.
No. | Pekerjaan & Jabatan | Gaji/bulan |
---|---|---|
1 |
Profesional
Assistant Manager / Junior Manager
|
Rp. 4.000.000,00 |
2 |
Finance / Akunting
Assistant Manager / Junior Manager
|
Rp. 9.000.000,00 |
3 |
Customer Service / Pelayanan
Assistant Manager / Junior Manager
|
Rp. 9.000.000,00 |
4 |
IT / Internet
Division Manager
|
Rp. 16.000.000,00 |
5 |
Sales
Intern / Magang
|
Rp. 2.000.000,00 |
6 |
Customer Service / Pelayanan
Intern / Magang
|
Rp. 3.000.000,00 |
7 |
HR / Admin
Intern / Magang
|
Rp. 1.000.000,00 |
8 |
Finance / Akunting
Intern / Magang
|
Rp. 4.000.000,00 |
9 |
Business Development / Consultant
Intern / Magang
|
Rp. 2.000.000,00 |
10 |
IT / Internet
Intern / Magang
|
Rp. 2.000.000,00 |
11 |
Marketing
Intern / Magang
|
Rp. 3.000.000,00 |
12 |
Business Development / Consultant
Manager
|
Rp. 17.000.000,00 |
13 |
Marketing
Manager
|
Rp. 7.000.000,00 |
14 |
Customer Service / Pelayanan
Senior Auditor
|
Rp. 2.000.000,00 |
15 |
Customer Service / Pelayanan
Senior Supervisor
|
Rp. 3.000.000,00 |
16 |
IT / Internet
Senior Supervisor
|
Rp. 9.000.000,00 |
17 |
Finance / Akunting
Senior Supervisor
|
Rp. 5.000.000,00 |
18 |
Finance / Akunting
Specialist
|
Rp. 3.000.000,00 |
19 |
Hukum / Legal
Specialist
|
Rp. 4.000.000,00 |
20 |
IT / Internet
Staff / Executive / Officer
|
Rp. 4.000.000,00 |
21 |
Customer Service / Pelayanan
Staff / Executive / Officer
|
Rp. 3.000.000,00 |
22 |
HR / Admin
Staff / Executive / Officer
|
Rp. 3.000.000,00 |
23 |
Hukum / Legal
Staff / Executive / Officer
|
Rp. 3.000.000,00 |
24 |
Management Product / QC
Staff / Executive / Officer
|
Rp. 3.000.000,00 |
25 |
Lainnya
Staff / Executive / Officer
|
Rp. 2.000.000,00 |
26 |
Finance / Akunting
Staff / Executive / Officer
|
Rp. 4.000.000,00 |
27 |
Business Development / Consultant
Staff / Executive / Officer
|
Rp. 4.000.000,00 |
28 |
Sales
Staff / Executive / Officer
|
Rp. 2.000.000,00 |
29 |
Riset / Sains / Pengembangan
Staff / Executive / Officer
|
Rp. 4.000.000,00 |
30 |
Marketing
Staff / Executive / Officer
|
Rp. 4.000.000,00 |
31 |
Marketing
Supervisor / Team Leader
|
Rp. 6.000.000,00 |
Rata-rata gaji di atas dapat berubah sewaktu-waktu, anda dapat menginformasikan kepada admin melalui [email protected] untuk bertanya dan memberitahukan perihal perubahan tersebut.
Tunjangan PT Bank Mayapada Internasional Tbk
PT Bank Mayapada Internasional Tbk, sebuah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, telah membangun reputasi yang kuat dalam memberikan tunjangan terbaik untuk para karyawannya.
Setiap karyawan Bank Mayapada memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan tunjangan yang memuaskan, meliputi:
- Akses ke layanan kesehatan bagi para karyawan, dan keluarga mereka;
- Mendapatkan biaya cuti tahunan;
- Mendapatkan bonus (tergantung pada kinerja);
- Mendapatkan hak untuk mengikuti kegiatan sosial dan keagamaan;
- Program bantuan keuangan bagi yang berkebutuhan.
Selain tunjangan, Bank Mayapada juga menyediakan fasilitas lainnya, seperti: kesempatan untuk kan belajar dan berkembang, kerja sama dengan institusi pendidikan, dan fasilitas team building. Semua ini membuat Bank Mayapada sebagai tempat bekerja yang ideal.
Tunjangan yang diberikan oleh Bank Mayapada serta fasilitas-fasilitas lainnya, merupakan salah satu alasan kenapa para karyawan mau bekerja dan berkembang di Bank Mayapada.
Keuntungan Bekerja di PT Bank Mayapada Internasional Tbk
PT Bank Mayapada Internasional Tbk adalah salah satu perusahaan terkemuka di dunia keuangan di Indonesia. Bank ini telah beroperasi selama hampir dua dekade dengan berbagai layanan keuangan dan perbankan yang comprehensive. Ini adalah alasan mengapa banyak orang ingin bergabung dan bekerja di PT Bank Mayapada Internasional Tbk.
Bekerja di PT Bank Mayapada Internasional Tbk sama saja dengan bekerja di salah satu institusi keuangan terkemuka di Indonesia. Karyawan di sini akan menikmati berbagai keuntungan dari perusahaan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan:
- Gaji dan insentif yang kompetitif
- Kesempatan untuk mengembangkan jaringan yang baik
- Kesempatan untuk berkembang di bidang keuangan
- Kesempatan untuk belajar dari para ahli di bidang keuangan
- Kerja sama yang menyenangkan dengan orang lain di perusahaan
Keuntungan bekerja di PT Bank Mayapada Internasional Tbk adalah Anda dapat menikmati segala macam manfaat dari perusahaan. Anda akan mendapatkan gaji yang kompetitif, kesempatan untuk belajar dari ahli di bidang keuangan, kerja sama yang menyenangkan dengan orang lain, dan mengembangkan jaringan yang baik. Ini adalah bonus penting yang akan Anda dapatkan bila bekerja di sana.
Slip Gaji PT Bank Mayapada Internasional Tbk
Berikut ini adalah contoh slip gaji dari PT Bank Mayapada Internasional Tbk yang kami dapat dari berbagai sumber.
Terlihat slip gaji di atas terdapat informasi nama perusahaan, ID karyawan, jabatan, bulan, tunjangan, lembur/bonus, potongan, total potongan, dan total gaji yang di serahkan.
Alamat Kantor Pusat PT Bank Mayapada Internasional Tbk
Berikut ini adalah alamat kantor pusat dari PT Bank Mayapada Internasional Tbk.
- Alamat: Menara Mayapada, Jl. Jend. Sudirman Kav. 28, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan 12920
- Website Resmi: https://www.bankmayapada.com/
Sekilas Profil PT Bank Mayapada Internasional Tbk
PT Bank Mayapada Internasional Tbk (‘Mayapada’) didirikan pada 1989. Saat ini, Mayapada merupakan salah satu perusahaan finansial termnilai tinggi di Indonesia yang berbasiskan teknologi. Bank ini menawarkan berbagai fitur, termasuk keuangan Islam, pinjaman perbankan dan kartu kredit. Usaha yang dilakukan Mayapada tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di sejumlah kawasan internasional.
Produk & Layanan
Bank Mayapada menawarkan berbagai produk dan layanan, misalnya:
- Kartu Kredit ‘Mayapada Visa & Mastercard’
- Produk Pinjaman Perbankan
- Bisnis perdagangan internasional
- Layanan remitansi
- Keuangan Syariah
Tujuan Bank Mayapada
Tujuan utama Bank Mayapada untuk menyediakan kepada pelanggan produk dan layanan keuangan yang komprehensif dan andal. Bank ini berupaya untuk senantiasa memenuhi harapan pelanggan dan membangun hubungan jangka panjang. Bank Mayapada berusaha memaksimalkan nilai untuk pelanggan dan pemegang sahamnya dengan memberikan solusi layanan keuangan yang inovatif dan berkelanjutan.
Produk dan Jasa PT Bank Mayapada Internasional Tbk
PT Bank Mayapada Internasional Tbk adalah perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan finansial yang luas dan komprehensif. Berbagai kategori layanan ditawarkan melalui strategi penyelenggaraan produk dan jasa berikut.
Produk Perbankan
- Tabungan
- Kartu Debit dan Kredit
- Giro
- Deposito
- Pinjaman Bank
Jasa
- Perbandingan Pinjaman
- Perbankan Digital
- Layanan Asuransi
- Layanan Investasi
- Layanan Konsultasi Keuangan
Dengan layanan ini, Bank Mayapada sangat yakin bahwa layanan yang berkualitas tinggi akan terus dipastikan kepada para nasabah. Bank Mayapada berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam produk dan jasa demi kepuasaan nasabah.
Kesimpulan
PT Bank Mayapada Internasional Tbk adalah salah satu dari beberapa bank di Indonesia yang memberikan pendapatan yang tinggi, tunjangan dan benefit yang menarik, serta slip gaji digital yang mudah digunakan untuk para karyawannya.
Profil Bank Mayapada Internasional Tbk juga bagus sebagai salah satu bank ternama di Indonesia. Mereka memiliki kebijakan pinjaman yang ketat dan memiliki entri data keuangan yang terperinci. Bank memiliki basis individu yang lebih kecil dan lebih akrab dengan klien yang dijangkau, memastikan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama mereka.