Institut Teknologi Bandung (ITB): Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

admin

Institut Teknologi Bandung (ITB)

Institut Teknis Bandung atau yang lebih dikenal dengan ITB merupakan salah satu perguruan tinggi Swasta di Indonesia yang mendapatkan pengakuan dari berbagai kalangan. ITB juga merupakan universitas pertama di Indonesia yang menawarkan program pendidikan profesional seperti S2, S3 dan institut pasca sarjana muda.

Tak hanya berbicara soal pendidikan, masyarakat juga kerap bertanya mengenai pendapatan, tunjangan, benefit, slip gaji dan profile yang dimiliki oleh ITB. Dalam artikel ini, kami akan membahas dan menjawab pertanyaan tersebut, sekaligus menelusuri lebih jauh kesuksesan ITB sebagai perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Daftar Gaji Institut Teknologi Bandung (ITB) Semua Jabatan 2024

Anda dapat melihat informasi gaji karyawan Institut Teknologi Bandung (ITB) 2024 di bawah ini.

No. Pekerjaan & Jabatan Gaji/bulan
1
Business Development / Consultant
Intern / Magang
Rp. 4.000.000,00
2
Desain
Intern / Magang
Rp. 1.000.000,00
3
Sales
Intern / Magang
Rp. 3.000.000,00
4
Riset / Sains / Pengembangan
Intern / Magang
Rp. 1.000.000,00
5
Pendidikan
Intern / Magang
Rp. 1.000.000,00
6
Engineering
Intern / Magang
Rp. 2.000.000,00
7
Engineering
Specialist
Rp. 2.000.000,00
8
Riset / Sains / Pengembangan
Specialist
Rp. 3.000.000,00
9
IT / Internet
Staff / Executive / Officer
Rp. 2.000.000,00
10
Engineering
Staff / Executive / Officer
Rp. 3.000.000,00
11
Finance / Akunting
Staff / Executive / Officer
Rp. 3.000.000,00
12
Profesional
Staff / Executive / Officer
Rp. 1.000.000,00
13
Pendidikan
Staff / Executive / Officer
Rp. 7.000.000,00
14
Riset / Sains / Pengembangan
Staff / Executive / Officer
Rp. 2.000.000,00
15
HR / Admin
Staff / Executive / Officer
Rp. 1.000.000,00
16
Customer Service / Pelayanan
Staff / Executive / Officer
Rp. 1.000.000,00
Daftar Gaji Institut Teknologi Bandung (ITB) 2024

Rata-rata gaji di atas dapat berubah sewaktu-waktu, anda dapat menginformasikan kepada admin melalui [email protected] untuk bertanya dan memberitahukan perihal perubahan tersebut.

Cek Gaji Lainnya:  PT Pertamina Gas: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Tunjangan di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Institut Teknologi Bandung (ITB) atau biasa disebut dengan ‘kampus Gelagah’ merupakan institusi pendidikan tinggi yang berkualitas di Indonesia. Di ITB juga terdapat berbagai macam tunjangan dan keuntungan bagi dosen-dosen setempat. Berikut adalah beberapa tunjangan di ITB yang bisa dinikmati tenaga akademiknya:

  • Tunjangan Khusus Jabatan (TKJ)
  • Tunjangan Mengajar S2/S3
  • PBPU (Penghargaan Bimbingan Penelitian Universitas)
  • Sub Pokok dan Paragraf Sub Lisensi
  • Tunjangan Kinerja Berkelanjutan (KKA)
  • Tunjangan Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat

Di ITB juga tersedia berbagai fasilitas bagi para tenaga akademik, antara lain voucher buku di perpustakaan, penghargaan untuk karya-karya ilmiah, hak akses pada e-library, dan gratifikasi hak akses labolatorium. Perjanjian kerja yang disetujui antara yayasan dan para dosen juga berdampak positif untuk mereka yang berkarya di ITB. Selain itu, tunjangan-tunjangan berikut juga diterapkan di ITB:

  • Tunjangan Pemikiran dan Pengembangan Kepemimpinan (LP3)
  • Tunjangan Hak Kelompok (HJK)
  • Tunjangan Penyelesaian Tugas
  • Tunjangan Pengembangan Profesi (PDP)
  • Tunjangan Wisuda berbagi Penghargaan
  • Tunjangan Penghargaan Khusus, dan masih banyak lagi.

ITB memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan layanan dan manfaat bagi putra-putrinya. Para dosen dan tenaga pendidik di sana menerima tunjangan, insentif dan jaminan yang luar biasa untuk memberi motivasi dan inspirasi bagi mereka.

Keuntungan Bekerja di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Institut Teknologi Bandung (ITB) memberi para pekerjanya banyak manfaat untuk mempertahankan dan memajukan karir mereka. Di bawah ini adalah beberapa keuntungan bagi mereka yang bekerja di ITB.

Pendidikan dan Pelatihan

Karyawan ITB dapat memperoleh manfaat dari berbagai jenis pelatihan dan pengembangan profesional yang ditawarkan mulai dari kursus pemrograman, kursus kelautan hingga kursus administrasi akademik.

Cek Gaji Lainnya:  PT BCA Finance: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Kesejahteraan Karyawan

Karyawan ITB mendapatkan manfaat dari paket kesejahteraan yang diberikan oleh universitas. Paket ini meliputi: manfaat kesehatan, kebijakan pensiun, jaminan pensiun, manfaat perjalanan, manfaat perkawinan, insurans, dukungan keluarga yang luas dan masih banyak lagi.

Kesempatan yang Unik

ITB menawarkan kesempatan unik untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman bekerja dalam berbagai bidang. Di ITB, Anda dapat bekerja langsung dengan para insinyur dan ilmuwan yang ahli, yang dapat membantu Anda dalam mengembangkan keterampilan Anda.

Fasilitas Kerja

ITB menyediakan berbagai fasilitas kerja, seperti ruang kerja bersih, meja, komputer, perangkat lunak kantor, ruang rapat, fasilitas komunikasi, fasilitas kopi, dll. Juga ada fasilitas transportasi gratis, area parkir, tempat makan, ruang relaksasi dan massa lainnya.

Slip Gaji Institut Teknologi Bandung (ITB)

Di bawah ini tersedia sampel gaji dari Institut Teknologi Bandung (ITB) yang kami peroleh dari beragam sumber.

Slip Gaji Institut Teknologi Bandung (ITB)

Dapat dilihat bahwa pada slip gaji di atas, tertera data mengenai identitas perusahaan, pengenal karyawan, kedudukan, bulan, tunjangan, kerja ekstra/pemberian, pemotongan, keseluruhan pemotongan, dan besaran gaji total yang diserahkan.

Alamat Kantor Pusat Institut Teknologi Bandung (ITB)

Berikut ini adalah alamat kantor pusat dari Institut Teknologi Bandung (ITB).

  • Alamat: Jl. Ganesha No. 10, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
  • Website Resmi: https://www.itb.ac.id/

Pendahuluan Tentang Institut Teknologi Bandung (ITB)

Profil Institut Teknologi Bandung (ITB)

Institut Teknologi Bandung atau ITB adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang berdiri sejak 12 Maret 1959 di Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan data Amerika Serikat, ITB merupakan universitas terdepan dan terbaik di Indonesia. ITB juga menduduki posisi ke-192 secara global dalam laporan tahunan Universitas Akademik Ranking 2022. ITB memiliki 18 fakultas yang menawarkan berbagai macam pilihan studi untuk lebih dari 30.000 mahasiswa yang tersebar di empat kampus.

Cek Gaji Lainnya:  Pabrik Rol Roni (Kudus): Daftar Gaji, Profile, Tunjangan, dan Benefit

Fasilitas dan Aktivitas di ITB

ITB menghadirkan berbagai fasilitas untuk memudahkan akademisi dan mahasiswa memenuhi kebutuhan pendidikan dan aktivitasnya. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang tersedia di ITB:

  • Perpustakaan
  • Laboratorium, ruang seminar, dan ruang kelas berteknologi tinggi.
  • Kantin, cafe, restoran, dan tempat menginap.
  • Taman, lapangan olahraga dan alam kontemporer.
  • Gymnasium, studio senam, dan pusat kebugaran.

Selain itu, ITB juga menyediakan berbagai macam kegiatan dan aktivitas per-mahasiswa dan per-program sarjana yang diadakan bersama dengan institusi. Beberapa diantaranya adalah kegiatan kepemudaan, organ tunggal, hari-hari tema kampus, Kegiatan kelab kejuruan, dan berbagai macam kegiatan akademik yang tersedia di ITB.

Kesimpulan

Melalui pandangan yang diberikan di atas, Institut Teknologi Bandung merupakan tempat pendidikan yang memiliki berbagai macam pilihan studi dengan berbagai fasilitas dan aktivitas yang menarik. ITB juga menduduki posisi yang baik di kancah internasional. Oleh karena itu, ITB merupakan pilihan yang tepat bagi para mahasiswa yang mencari tempat yang bisa menyediakan pendidikan yang berkualitas dan tinggi.

Produk/Jasa Yang Dihasilkan Institut Teknologi Bandung (ITB)

Institut Teknologi Bandung (ITB) telah melahirkan begitu banyak produk atau jasa yang berkualitas tinggi dari berbagai kampus dan fakultas yang ada di sana. Berikut adalah beberapa produk dan jasa yang dihasilkan oleh ITB:

  • Fasilitas Pengembangan Teknologi untuk berbagai penelitian dan proyek inovatif
  • Kerjasama Ristekdikti untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian dunia
  • Pusat Pelatihan untuk mendorong inovasi di Industri kreatif dan Teknologi
  • Pelatihan dan Pendidikan untuk meningkatkan kompetensi profesional siswa dan mahasiswa ITB
  • Pengembangan Vidiointeraktif, sistem pembelajaran online, dan aplikasi mobile
  • Kepercayaan diri dan kemandirian pada mahasiswa lulusan ITB

Organisasi paidi ITB juga mendukung dan melatih kemampuan mahasiswa dalam teknologi, kewirausahaan, serta pelaksanaan proyek. Sebagai contoh, pelatihan berbasis teknologi di Ikatan Pelajar Informatika (IPI) untuk mengembangkan kemampuan praktis mahasiswa ITB dalam bidang teknologi informasi.

Kesimpulan

Institut Teknologi Bandung (ITB) merupakan institusi pendidikan tinggi di Bandung, Indonesia yang terkenal dengan reputasinya. Di ITB, para karyawan dapat menikmati berbagai manfaat, seperti gaji, tunjangan, benefit, slip gaji, dan profile. Benefinya dapat menikmati fasilitas yang jauh lebih baik dalambidang pendidikan seperti keanggotaan yayasan pendidikan, sertifikat dan lainnya.

Sebagai organisasi bisnis, ITB memiliki kebijakan yang memungkinkan para pegawainya untuk mencapai konsistensi yang luar biasa dalam meningkatkan produktivitas. Selain itu, para pegawainya juga akan mendapatkan gaji yang handal dan manfaat yang terkait dengan pekerjaan. Kehadiran ITB telah membawa inovasi dan kontribusi yang luar biasa bagi masyarakat di sekitarnya.

Leave a Comment