Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP): Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

admin

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP)

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP) memiliki fungsi utama untuk pemantauan dan pengawasan segala kegiatan keuangan dan pembangunan di Indonesia. BPKP juga meyediakan informasi seputar gaji, tunjangan, benefit, slip gaji, dan profil untuk para pegawainya.

Dengan memberikan informasi ini, BPKP akan menjamin keadilan dan keterbukaan terhadap semua pegawainya. Information ini juga ditujukan untuk memberikan kepastian yang dibutuhkan oleh para pegawainya tentang hak-hak yang didapatkan selama bekerja di BPKP.

Daftar Gaji Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP) Semua Jabatan 2024

Berikut ini adalah informasi gaji rata-rata untuk Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP) terbaru 2024.

No. Pekerjaan & Jabatan Gaji/bulan
1
HR / Admin
Intern / Magang
Rp. 2.000.000,00
2
IT / Internet
Intern / Magang
Rp. 1.000.000,00
3
Finance / Akunting
Manager
Rp. 14.000.000,00
4
Pemerintahan
Senior Auditor
Rp. 8.000.000,00
5
Finance / Akunting
Senior Auditor
Rp. 9.000.000,00
6
Finance / Akunting
Senior Supervisor
Rp. 9.000.000,00
7
Pemerintahan
Specialist
Rp. 5.000.000,00
8
Finance / Akunting
Specialist
Rp. 7.000.000,00
9
Business Development / Consultant
Specialist
Rp. 9.000.000,00
10
Pendidikan
Staff / Executive / Officer
Rp. 4.000.000,00
11
IT / Internet
Staff / Executive / Officer
Rp. 7.000.000,00
12
Pemerintahan
Staff / Executive / Officer
Rp. 7.000.000,00
13
Finance / Akunting
Staff / Executive / Officer
Rp. 6.000.000,00
14
Logistik & Transportasi
Staff / Executive / Officer
Rp. 4.000.000,00
15
Pemerintahan
Supervisor / Team Leader
Rp. 10.000.000,00
16
Finance / Akunting
Supervisor / Team Leader
Rp. 8.000.000,00
Daftar Gaji Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP) 2024

Rata-rata gaji di atas dapat berubah sewaktu-waktu, anda dapat menginformasikan kepada admin melalui [email protected] untuk bertanya dan memberitahukan perihal perubahan tersebut.

Cek Gaji Lainnya:  PT Gamatechno Indonesia: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Tunjangan di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP)

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) merupakan salah satu badan yang berfungsi mengawasi keuangan dan pembangunan yang ada di Indonesia.

Tunjangan yang diberikan di BPKP tentu menjadi faktor utama dalam mengumpulkan sumber daya manusia terbaik di sana. Adanya berbagai macam tunjangan yang diberikan oleh BPKP bergerak khusus untuk menunjang gaji mereka dan menjaga kesejahteraan petugas di sana. Berikut adalah daftar tunjangan yang diterima petugas di BPKP.

  • Tunjangan Hibah
  • Tunjangan AnakesKeluarga (TK)
  • Tunjangan Makan
  • Tunjangan Lainnya

Tunjangan hibah merupakan tambahan dari harta kekayaan yang diberikan oleh BPKP kepada para pegawainya. Biasanya, hibah tersebut digunakan untuk menambah biaya kesehatan, pendidikan, atau kegiatan lainnya untuk mendukung pengembangan profesional pegawai di BPKP.

Tunjangan keluarga ialah sebuah bentuk penghargaan dan dukungan yang diberikan oleh BPKP kepada para pegawainya untuk menjaga lancarnya proses keluarga mereka. BPKP memberikan tunjangan tambahan ini pada pegawai yang memiliki anak-anak.

Tunjangan makan merupakan tambahan yang diterima para pegawai BPKP selain upah reguler. Tunjangan makan ini termasuk pembayaran langsung yang diberikan kepada para pegawai sebagai pengganti biaya makan yang harus dikeluarkan saat bekerja.

BPKP juga menyediakan berbagai macam tunjangan lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pegawai dan job desk mereka. Contohnya tunjangan kegiatan sosial atau komunitas untuk para pegawai tingkat menengah. Tunjangan lainnya termasuk berbagai tambahan pada materi, peralatan, atau pelatihan untuk meningkatkan kompetensi para pegawainya.

Semua tunjangan tersebut adalah bentuk dukungan dari BPKP untuk para pegawainya dalam menjalankan tugas dan tugasnya. Dengan adanya tunjangan ini diharapkan para pegawai di BPKP semakin bersemangat untuk menjalankan pekerjaan yang diemban dengan baik.

Cek Gaji Lainnya:  PT JST Indonesia: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Keuntungan Bekerja di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP)

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP) bertujuan untuk meningkatkan tata kelola keuangan dan pembangunan di Indonesia. Kerja di BPKP akan menghasilkan banyak keuntungan bagi para pekerjanya.

Beberapa keuntungan bekerja di BPKP adalah sebagai berikut:

  • Ketenangan: BPKP menyediakan lingkungan yang tenang dan kondusif bagi para pekerjanya.
  • Pelembagaan yang ditingkatkan: BPKP juga membantu meningkatkan pelembagaan dan tata kelola keuangan di Indonesia.
  • Rezeki yang layak: BPKP menyediakan gaji yang layak dan berbagai fasilitas dengan integralitas yang memuaskan.
  • Kesempatan untuk berkontribusi: BPKP dapat memberikan kesempatan para pekerjanya untuk membantu dalam mewujudkan kesejahteraan sosial di Indonesia.
  • Kesempatan berkembang: Karyawan BPKP juga dapat mengembangkan kapasitas mereka dengan mengikuti pelatihan dan kursus yang disediakan oleh perusahaan.

Oleh karena itu, bekerja di BPKP membawa banyak manfaat bagi para pekerjanya. BPKP juga terus berupaya menjadikan lingkungan kerjanya yang nyaman dan menguntungkan bagi para pegawainya.

Slip Gaji Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP)

Berikut ini adalah contoh slip gaji dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP) yang kami dapat dari berbagai sumber.

Slip Gaji Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP)

Terlihat slip gaji di atas terdapat informasi nama perusahaan, ID karyawan, jabatan, bulan, tunjangan, lembur/bonus, potongan, total potongan, dan total gaji yang di serahkan.

Alamat Kantor Pusat Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP)

Berikut ini adalah alamat kantor pusat dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP).

  • Alamat: Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, RT.2/RW.5, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
  • Website Resmi: https://www.bpkp.go.id/

Tentang Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)

Profil Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP)

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) adalah lembaga pemerintah yang berfungsi untuk melakukan pengawasan dan pelaksanaan tugas lain dari Departemen Keuangan Republik Indonesia. Badan ini dibentuk oleh pemerintah pada tahun 2004 untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam proses pengawasan publik. Kepengurusan BPKP berpegang teguh pada prinsip integritas, transparansi, efisiensi, independensi dan akuntabilitas.

Cek Gaji Lainnya:  PT Wings Surya: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Tujuan BPKP

BPKP dibentuk dengan tujuan untuk melakukan pengawasan dan pelaksanaan pekerjaan lain, yaitu:

  • Mempromosikan transparansi, efektivitas dan pengendalian atas penggunaan anggaran negara dan bantuan luar negeri.
  • Meningkatkan integritas, efisiensi, akuntabilitas, profesionalitas penggunaan anggaran negara, dan bantuan luar negeri.
  • Meningkatkan pengawasan publik atas keuangan negara.

Fokus BPKP

BPKP melaksanakan tugas-tugasnya dengan fokus pada:

  • Perlindungan dan penegakan hukum dalam hal pelanggaran keuangan negara.
  • Mengurangi biaya operasional pengawasan dari Departemen Keuangan.
  • Meningkatkan profesionalitas, jaminan kepatuhan, dan efisiensi pembayaran.
  • Meningkatkan kinerja perencanaan keuangan dan pelaksanaan pengawasan.

Prodak dan Jasa yang Dihasilkan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) adalah lembaga negara setingkat Departemen keuangan yang memiliki tugas khusus memastikan bahwa keuangan dan pembangunan yang berjalan di Indonesia berlangsung dengan baik dan aman. Penyusunan dan pengawasan pengendalian keuangan menjadi moto utama dari BPKP, bersama dengan kepatuhan terhadap norma dan peraturan, pencegahan korupsi, penegakan hukum, pemberantasan administrasi, serta penyediaan informasi untuk perencanaan pembangunan.

Produk dan Jasa yang Dihasilkan BPKP

  • Audit Keuangan Publik (AKP): Audit Keuangan Publik merupakan hasil kegiatan evaluasi pemantauan yang dilakukan oleh BPKP terhadap kegiatan pemerintah di bidang keuangan.
  • Pengawasan Kualitas Layanan (PKL): PKL dilakukan untuk memastikan bahwa layanan keuangan pemerintah berjalan dengan baik, serta melakukan akuntansi awal yang dilakukan di berbagai instansi yang telah mendapatkan penghargaan.
  • Konsultasi: BPKP juga dapat memberikan layanan konsultasi yang berhubungan dengan keuangan publik kepada semua pemangku kepentingan yang berwenang.
  • Pelatihan: BPKP juga menyelenggarakan berbagai macam pelatihan terkait dengan keuangan publik bagi para pemangku kepentingan yang ingin meningkatkan kemampuan mereka dalam menghadapi tantangan pemerintahan yang terus berkembang.
  • Analisis: BPKP juga melakukan berbagai macam analisis yang meliputi Analisis Pertanggungjawaban, Analisis UpsidePotential, Rasio Risk & Economic Impact dan Analisis Pembayaran.
  • Penelitian: BPKP juga menyelenggarakan berbagai penelitian yang berfokus pada masalah keuangan publik di Indonesia tidak hanya dari sudut pandang teori, tetapi juga dari sudut pandang praktik.

Kesimpulan

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) merupakan institusi tingkat nasional di Indonesia yang berfungsi sebagai pengawasan ekonomi dan fiskal. Badan ini bertanggung jawab untuk mengatur gaji, tunjangan, benefit, slip gaji, dan profil pekerja.

Dengan demikian, BPKP bertindak sebagai salah satu lembaga independen pemerintah yang bertujuan untuk memastikan bahwa anggaran anggaran dan keuangan publik disalurkan dengan efisien, efektif dan transparan.

Leave a Comment