Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

admin

Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Pada saat ini, Indonesia sedang membangun Lembaga Ilmu Pengetahuan (LIPI) yang berperan penting dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan budaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, peningkatan derajat kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan kemampuan dalam bersaing di pasar global. Sebagai salah satu organisasi publik yang berdiri di Indonesia, LIPI memberikan banyak manfaat kepada para pegawainya, seperti gaji, tunjangan, dan benefit, slip gaji, dan profile. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara detail tentang hal-hal tersebut.

LIPI mengatur gaji dan fasilitas sesuai dengan kontribusi yang diberikan oleh pegawainya untuk mencapai tujuan organisasi. Gaji dan fasilitas yang ditawarkan hingga saat ini telah menarik banyak minat dari berbagai macam profesional yang ingin bergabung dengan LIPI. Selain itu, LIPI juga menyediakan slip gaji secara online agar pegawai dapat melacak informasi gaji dan fasilitas dengan mudah dan efisien. Selain itu, LIPI juga memiliki profile yang membantu para pegawainya untuk mengatur informasi tanggungan mereka dengan cepat dan mudah.

Daftar Gaji Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Semua Jabatan 2024

Berikut ini adalah informasi gaji rata-rata untuk Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia terbaru 2024.

No. Pekerjaan & Jabatan Gaji/bulan
1
Riset / Sains / Pengembangan
Intern / Magang
Rp. 1.000.000,00
2
Business Development / Consultant
Intern / Magang
Rp. 3.000.000,00
3
IT / Internet
Intern / Magang
Rp. 3.000.000,00
4
Riset / Sains / Pengembangan
Specialist
Rp. 3.000.000,00
5
Desain
Specialist
Rp. 14.000.000,00
6
Pendidikan
Staff / Executive / Officer
Rp. 2.000.000,00
7
Riset / Sains / Pengembangan
Staff / Executive / Officer
Rp. 4.000.000,00
8
Manufaktur
Supervisor / Team Leader
Rp. 4.000.000,00
Daftar Gaji Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia 2024

Rata-rata gaji di atas dapat berubah sewaktu-waktu, anda dapat menginformasikan kepada admin melalui [email protected] untuk bertanya dan memberitahukan perihal perubahan tersebut.

Cek Gaji Lainnya:  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Tunjangan di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) adalah lembaga penelitian pemerintah yang berfokus pada pengembangan dan meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi. LIPI berusaha menciptakan kondisi bagi para peneliti terbaik melalui berbagai tunjangan yang diberikannya.

Beberapa di antaranya adalah:

  • Tunjangan Khusus Doktor
  • Insentif Kreativitas Riset
  • Insentif Kinerja Riset
  • Tunjangan Masyarakat Ilmiah
  • Tunjangan Kesehatan Pegawai LIPI

Selain itu, LIPI juga menyediakan beberapa insentif bagi peneliti yang membuat kontribusi signifikan. Beberapa insentif tersebut di antaranya adalah penghargaan kinerja Ekuilibrium Pemenang, Hulu-Hilir Award, dan Karya Ilmiah Terpublikasi Award.

Tunjangan lainnya dari LIPI adalah tunjangan tidak langsung dan tunjangan pengajaran. Semuanya disesuaikan dengan peraturan yang berlaku di lembaga.

Keuntungan Bekerja di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Kerja di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) adalah cara luar biasa untuk terlibat dalam riset di bidang yang Anda cintai. Ini adalah keuntungan untuk mengerjakan hal-hal yang Anda suka dan percaya. Anda akan mendapatkan banyak manfaat jika Anda menjadi bagian dari LIPI.

Di bawah ini adalah beberapa manfaat bekerja di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia:

  • Anda dapat menghabiskan waktu dengan riset Anda sendiri serta berpartisipasi dalam program-program LIPI.
  • Anda akan memiliki akses ke beberapa peralatan terbaru dan sumber daya untuk mendukung riset Anda.
  • Anda dapat mengembangkan keterampilan di bidang Anda dan mengambil pelajaran dari para ilmuwan lain.
  • Anda dapat menikmati karier yang menyenangkan dan menantang.
  • Anda mendapat profit melalui penghasilan, upah, insentif, kesejahteraan, dan manfaat lainnya.
  • Anda akan menemukan pengalaman manajemen di mana Anda akan dapat bekerja dalam tim dan berinteraksi dengan karyawan lain.
  • Anda dapat mengambil bagian dalam konferensi internasional dan mempromosikan pekerjaan Anda di depan para ahli lainnya.
Cek Gaji Lainnya:  PT Advantage SCM: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Slip Gaji Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Di bawah ini terdapat contoh lembar gaji dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia yang kami peroleh dari berbagai sumber.

Slip Gaji Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Dapat dilihat bahwa pada slip gaji di atas, tertera data mengenai identitas perusahaan, pengenal karyawan, kedudukan, bulan, tunjangan, kerja ekstra/pemberian, pemotongan, keseluruhan pemotongan, dan besaran gaji total yang diserahkan.

Alamat Kantor Pusat Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Berikut ini adalah alamat kantor pusat dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.

  • Alamat: Jl. Jend. Gatot Subroto 10, Jakarta 12710
  • Web Resmi: www.lipi.go.id
  • No. Handphone: (027)4392570

Profil Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Profil Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) adalah lembaga pemerintah non-kementerian di Indonesia yang didirikan pada 1964. Tujuan dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia adalah melaksanakan penelitian ilmiah dan teknologi, mengembangkan ilmu pengetahuan sebagai dasar pembangunan nasional, serta menyebarluaskan hasil penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan kepada masyarakat.

Selama lebih dari lima dekade, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia telah mengkhususkan diri dalam melakukan aktivitas penelitian, pengembangan teknologi, dan menyebarluaskan hasil penelitian dan teknologi yang bermanfaat bagi publik. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia juga bertugas melindungi pemegang hak kekayaan intelektual.

Kegiatannya diajukan untuk kepentingan nasional dan juga untuk memenuhi kewajiban LIPI untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan ekonomi. LIPI telah memfokuskan penelitiannya pada sejumlah kegiatan, termasuk jaringan informasi, energi baru dan terbarukan, pertanian, ketenagakerjaan, sains, matematika, teknologi informasi, teksil, keuangan, dan juga pemanfaat teknologi.

Kini LIPI telah berkembang dan menjadi organisasi penelitian multisektor dengan tujur dinegeri dan internasional. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia terus berupaya untuk meningkatkan kualitas penelitian, pengembangan teknologi, dan juga pemanfatan penelitian dan teknologi yang bermanfaat bagi publik.

Cek Gaji Lainnya:  PT Astra Graphia Tbk: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Produk/Jasa Yang Dihasilkan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) adalah salah satu lembaga penelitian dan pengembangan (Riset & Pengembangan) terkemuka di Indonesia. Lembaga ini menjalankan berbagai proyek dan juga menghasilkan berbagai produk dan jasa yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Beberapa produk/jasa yang diberikan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) adalah:

  • Publikasi Pengabdian Kepada Masyarakat: LIPI menghasilkan berbagai publikasi yang bermanfaat untuk pembelajaran dan penelitian masyarakat luas.
  • Konsultasi Riset: LIPI juga menawarkan jasa konsultan riset untuk organisasi dan industri untuk membantu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.
  • Pelatihan Ichthus: LIPI juga menawarkan pelatihan Ichthus yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat dalam meningkatkan pemahaman dan pengetahuan di bidang Riset & Pengembangan.
  • Software: LIPI mengembangkan berbagai macam software yang berguna bagi para peneliti, industri, dan masyarakat luas.
  • Pelatihan Lingkungan: LIPI juga menghasilkan berbagai pelatihan dan program educasi lingkungan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dari berbagai macam produk/jasa yang diberikan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), kita dapat melihat bahwa lembaga ini sangat berperan dalam meningkatkan kemajuan IPTEK di Indonesia.

Kesimpulan

Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) merupakan lembaga riset yang bertugas untuk mengembangkan ilmu pengetahuan di Indonesia. Dengan tujuan melakukan pengembangan, LIPI memberikan berbagai benefit dan tunjangan kepada para pegawai. Dengan menjadi anggota LIPI, para pegawai juga akan mendapatkan informasi gaji dan slip gaji, serta profil mereka di laman PIP yang dapat diakses oleh seluruh anggota.

Selain berbagai benefit yang disediakan, LIPI juga turut memfasilitasi pembangunan infrastruktur di Indonesia. Tujuan utama LIPI adalah memajukan Indonesia agar bisa bergerak maju menuju kesejahteraan ekonomi nasional. Dengan cara ini, LIPI berupaya berkontribusi besar dalam pada perubahan positif di Indonesia.

Leave a Comment