PT Asih Eka Abadi (International SOS): Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

admin

PT Asih Eka Abadi (International SOS)

PT. Asih Eka Abadi merupakan perusahaan yg memproduksi layanan media Internasional SOS, yang memberikan informasi lengkap terkait gaji, tunjangan, benefit, slip gaji dan profile para karyawannya.

Layanan ini akan membantu Anda mendapatkan gambaran jelas tentang pengaturan kompensasi pekerjaan Anda, mulai dari informasi perusahaan hingga informasi dari ketentuan yang berlaku di seluruh dunia untuk para karyawan yang bekerja di luar negeri.

Daftar Gaji PT Asih Eka Abadi (International SOS) Semua Jabatan 2024

Sebelum melamar pekerjaan, anda dapat mengecek terlebih dahulu daftar gaji berdasarkan pekerjaan dan jabatan di bawah ini.

No. Pekerjaan & Jabatan Gaji/bulan
1
HR / Admin
Assistant Manager / Junior Manager
Rp. 5.000.000,00
2
Logistik & Transportasi
Assistant Manager / Junior Manager
Rp. 8.000.000,00
3
Medis / Kesehatan
Assistant Manager / Junior Manager
Rp. 9.000.000,00
4
Finance / Akunting
Assistant Manager / Junior Manager
Rp. 12.000.000,00
5
Sales
Assistant Manager / Junior Manager
Rp. 9.000.000,00
6
Engineering
Intern / Magang
Rp. 2.000.000,00
7
IT / Internet
Intern / Magang
Rp. 2.000.000,00
8
Medis / Kesehatan
Intern / Magang
Rp. 4.000.000,00
9
Customer Service / Pelayanan
Intern / Magang
Rp. 2.000.000,00
10
Medis / Kesehatan
Lainnya
Rp. 2.000.000,00
11
Medis / Kesehatan
Senior Auditor
Rp. 4.000.000,00
12
IT / Internet
Senior Division Manager
Rp. 19.000.000,00
13
Medis / Kesehatan
Senior Supervisor
Rp. 7.000.000,00
14
IT / Internet
Staff / Executive / Officer
Rp. 4.000.000,00
15
Riset / Sains / Pengembangan
Staff / Executive / Officer
Rp. 7.000.000,00
16
Medis / Kesehatan
Staff / Executive / Officer
Rp. 4.000.000,00
17
Finance / Akunting
Staff / Executive / Officer
Rp. 5.000.000,00
18
Customer Service / Pelayanan
Staff / Executive / Officer
Rp. 3.000.000,00
19
Desain
Staff / Executive / Officer
Rp. 3.000.000,00
20
Customer Service / Pelayanan
Supervisor / Team Leader
Rp. 4.000.000,00
21
Business Development / Consultant
Supervisor / Team Leader
Rp. 14.000.000,00
Daftar Gaji PT Asih Eka Abadi (International SOS) 2024

Sebagai perusahaan yang besar PT Asih Eka Abadi (International SOS) memberikan rata-rata gaji yang memuaskan kepada pekerjanya. Namun admin informasikan bahwa daftar di atas adalah nominal rata-rata yang didapat dari berbagai sumber.

Cek Gaji Lainnya:  CNN Indonesia: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Tujuan Tunjangan di PT Asih Eka Abadi

PT Asih Eka Abadi adalah salah satu perusahaan papan atas yang berpusat di Indonesia. Perusahaan ini dikenal sebagai pusat layanan kemanusiaan internasional, International SOS. Untuk menjamin karyawannya mendapat hari tua dengan damai, PT Asih Eka Abadi menyediakan berbagai tunjangan. Berikut adalah tujuan utama dari tunjangan tersebut.

Pembayaran Pensiun

Tujuan utama pemberian tunjangan oleh PT Asih Eka Abadi adalah untuk membantu karyawan mempersiapkan pensiun. Tunjangan ini memungkinkan karyawan untuk membuat perencanaan untuk masa pensiunnya, dengan menerima pembayaran yang akan mereka terima setelah pensiun. Hal ini memungkinkan karyawan untuk mencari kegiatan yang sesuai untuk masa pensiun mereka, atau menginvestasikan dana yang diperoleh dari tunjangan ini saat mereka masih melakukan pekerjaan utama.

Bantuan Keluarga

Selain itu, tujuan pemberian tambahan oleh perusahaan juga untuk membantu keluarga karyawan. Hal ini diwujudkan dengan pemberian tunjangan yang menunjang kebutuhan keluarga. Tunjangan ini dapat berupa:

  • Pembayaran asuransi kecelakaan atau sakit untuk anggota keluarga.
  • Pendidikan bagi anggota keluarga yang berusia di bawah 18 tahun.
  • Dana untuk pengobatan yang dibutuhkan anggota keluarga.

Dengan bantuan ini, karyawan diharapkan dapat memberikan perlindungan dan pendidikan yang baik bagi anggota keluarganya, sehingga mereka dapat hidup dengan lebih aman.

Manfaat Kesehatan

Manfaat lain dari tunjangan PT Asih Eka Abadi adalah bantuan kesehatan. Tunjangan ini berupa subsidi yang diperuntukkan bagi karyawan untuk mematuhi panduan kesehatan internasional. Termasuk di dalamnya:

  • Biaya inspeksi kesehatan rutin.
  • Kunjungan teratur ke dokter spesialis.
  • Klaim asuransi jika karyawan sakit.
  • Pembayaran untuk perawatan khusus.

Selain itu, sebagian besar tunjangan kesehatan diberikan dalam bentuk diskon produk kesehatan, misalnya obat-obatan, proses diagnostik, dan layanan kesehatan lainnya. Dengan demikian, karyawan dari PT Asih Eka Abadi memiliki manfaat kesehatan yang memadai untuk kehidupan sehat.

Cek Gaji Lainnya:  PT Frisian Flag Indonesia: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Keputusan perusahaan untuk memberikan berbagai tunjangan bagi karyawannya telah menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan nyaman. Dengan memanfaatkan tujuan dari tunjangan ini, PT Asih Eka Abadi dapat memberikan kemudahan bagi para karyawannya untuk mendapatkan hari tua yang lebih menyenangkan.

Mengapa Harus Bekerja di PT Asih Eka Abadi International SOS

PT Asih Eka Abadi International SOS merupakan perusahaan yang memiliki program medis internasional. Perusahaan ini menawarkan peluang kerja tak terduga dan eksklusif bagi para pelamar pekerjaan. Dengan bergabung di PT Asih Eka Abadi International SOS, Anda mendapatkan berbagai manfaat, seperti berikut:

  • Menambah pengetahuan dan latar belakang pendidikan tentang SOS medis internasional.
  • Anda dapat belajar lebih dalam tentang prosedur medis internasional.
  • Anda bisa memperkuat hubungan kerja dengan perusahaan internasional.
  • Pekerjaan ini menawarkan fleksibilitas waktu yang fleksibel.
  • Anda akan memperoleh fasilitas kesehatan dan keselamatan.
  • Anda akan memiliki kemampuan untuk melanjutkan perjalanan internasional.
  • Kesempatan untuk meningkatkan penghasilan.

Kebersamaan dan rasa saling percaya yang kuat adalah satu dari banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dari bekerja di PT Asih Eka Abadi International SOS.

Slip Gaji PT Asih Eka Abadi (International SOS)

Di bawah ini tersedia sampel gaji dari PT Asih Eka Abadi (International SOS) yang kami peroleh dari beragam sumber.

Slip Gaji PT Asih Eka Abadi (International SOS)

Dapat dilihat bahwa pada slip gaji di atas, tertera data mengenai identitas perusahaan, pengenal karyawan, kedudukan, bulan, tunjangan, kerja ekstra/pemberian, pemotongan, keseluruhan pemotongan, dan besaran gaji total yang diserahkan.

Alamat Kantor Pusat PT Asih Eka Abadi (International SOS)

Berikut ini adalah alamat kantor pusat dari PT Asih Eka Abadi (International SOS).

  • Alamat: Jl. Rambu No.17, Cipete Selatan-Antasari Jakarta 12410
  • Web Resmi: https://www.internationalsos.co.id/
  • No. Handphone: +62 21 750 5973

Profil PT Asih Eka Abadi (International SOS)

Profil PT Asih Eka Abadi (International SOS)

PT Asih Eka Abadi, atau yang lebih dikenal dengan nama International SOS, merupakan perusahaan jasa pelayanan medis terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini telah beroperasi di beberapa negara di Asia Pasifik selama lebih dari 32 tahun, dan terkenal dengan standar pelayanan berkualitas tinggi, disertai pengakuan internasional serta layanan yang memenuhi kebutuhan klien.

Cek Gaji Lainnya:  PT Bank Sinarmas Tbk: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

International SOS menyediakan layanan jasa medis, dengan meliputi jasa absensi medis, layanan darurat dan evakuasi, jaminan kesehatan, jasa pelatihan dan konsultasi, jasa atas kecelakaan dan melanjutkan asuransi kesehatan, dan solusi pengelolaan risiko kesehatan. Perusahaan ini menyediakan jasa kepada para pengusaha dan pekerja yang berada di luar negeri, untuk memastikan perlindungan dan kesehatan mereka di lokasi tempat mereka bekerja.

Pelayanan yang Disediakan Oleh International SOS

  • Layanan medis berbasis lokasi dan evakuasi medis
  • Layanan konseling, pendidikan dan pelatihan
  • Layanan atas kecelakaan dan melanjutkan asuransi kesehatan
  • Solusi untuk pengelolaan risiko kesehatan
  • Jaminan kesehatan kepada perusahaan dan pekerja

Visi dan Misi International SOS

Visi International SOS adalah untuk memungkinkan para pengguna jasa medis untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas tinggi dan berkesinambungan. Dengan demikian, International SOS berupaya untuk menciptakan masyarakat yang kuat dan sejahtera.

Misi International SOS adalah untuk memberikan layanan yang memenuhi kebutuhan dan standar pelayanan yang tinggi dengan etika profesional, kompetensi dan integritas, serta kemampuan yang inovatif dan berprestasi yang mampu mengembangkan keuntungan dan nilai yang berkesinambungan bagi seluruh pemangku kepentingan kami.

Produk dan Jasa yang Dihasilkan oleh PT Asih Eka Abadi (International SOS)

PT Asih Eka Abadi (disingkat International SOS), adalah organisasi yang seringkali menyediakan layanan konsultasi, serta berbagai produk dan jasa yang menjaga kelayakan medis dan juga informasi sehat. PT Asih Eka Abadi berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Berikut adalah produk dan jasa yang dihasilkan oleh PT Asih Eka Abadi.

Produk Konsultasi Kesehatan

  • Konsultasi Dokter Spesialis
  • Rujukan Medis dan Klinik
  • Individu dan Kelompok Konsultasi Kesehatan

Jasa Kesehatan

  • Diagnostic Imaging
  • Terapi dan Rehabilitasi Medis
  • Transportasi Medis
  • Pertolongan Primer dan Sekunder

Produk Lainnya

  • Pendidikan Medis dan Kesehatan
  • Emergency Assistance Card
  • Prime Outpost

PT Asih Eka Abadi juga menyediakan layanan kelas dunia, untuk membantu orang untuk membantu kondisi medis ataupun fisik yang tak terduga. Dengan memilih International SOS, Anda mendapatkan produk, layanan, dan juga konsultan kesehatan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Kesimpulan

PT Asih Eka Abadi (International SOS) telah beroperasi di pasar global semenjak tahun 1978 dan saat ini memiliki pusat pelayanan di beberapa benua, termasuk Amerika Selatan, Asia, Eropa dan Afrika. Perusahaan ini menawarkan informasi gaji, tunjangan dan benefit yang tersedia bagi semua karyawan yang tergabung dalam program. Informasi yang disediakan juga termasuk slip gaji dan profil perusahaan.

Kehadiran PT Asih Eka Abadi di pasar global, memberi karyawan akses ke informasi gaji, tunjangan dan benefit yang bermanfaat. Informasi ini juga dikemas dalam cara yang efektif, memungkinkan semua karyawan untuk memahami dan memanfaatkan data yang tersedia. Sehingga, karyawan dapat menyesuaikan pembayarannya dengan rencana keuangan mereka dan memperoleh setiap informasi gaji dengan mudah.

Leave a Comment