Kantor Notaris & PPAT: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

admin

Kantor Notaris & PPAT

Kantor Notaris publik dan Praktisi Pemilikan Agraria Terdaftar (PPAT) memiliki profil pekerjaan yang unik. Profil ini memiliki berbagai jenis informasi bidang yang berbeda, termasuk gaji, tunjangan, benefit, dan slip gaji. Artikel ini akan menjelaskan informasi lengkap tentang Kantor Notaris & PPAT yang perlu Anda ketahui secara detail.

Dengan tingkat keahlian yang lebih tinggi dan persyaratan lebih rumit, Kantor Notaris & PPAT membutuhkan lebih banyak usaha dibandingkan profesi lain. Setiap lesen, bersama dengan persyaratan kompetensi, kriteria standar, dan pedoman etika, menjamin bahwa pekerjaan yang dilakukan adalah benar-benar profesional, bertanggung jawab, dan mempertahankan kepercayaan pejabat publik.

Daftar Gaji Kantor Notaris & PPAT Semua Jabatan 2024

Anda dapat melihat informasi gaji karyawan Kantor Notaris & PPAT 2024 di bawah ini.

No. Pekerjaan & Jabatan Gaji/bulan
1
HR / Admin
Intern / Magang
Rp. 1.000.000,00
2
Customer Service / Pelayanan
Intern / Magang
Rp. 1.000.000,00
3
Hukum / Legal
Intern / Magang
Rp. 2.000.000,00
4
Logistik & Transportasi
Intern / Magang
Rp. 3.000.000,00
5
IT / Internet
Intern / Magang
Rp. 3.000.000,00
6
Profesional
Staff / Executive / Officer
Rp. 3.000.000,00
7
HR / Admin
Staff / Executive / Officer
Rp. 2.000.000,00
8
Logistik & Transportasi
Staff / Executive / Officer
Rp. 3.000.000,00
9
IT / Internet
Staff / Executive / Officer
Rp. 2.000.000,00
10
Customer Service / Pelayanan
Staff / Executive / Officer
Rp. 1.000.000,00
11
Business Development / Consultant
Staff / Executive / Officer
Rp. 2.000.000,00
12
Hukum / Legal
Staff / Executive / Officer
Rp. 2.000.000,00
13
HR / Admin
Supervisor / Team Leader
Rp. 5.000.000,00
14
Hukum / Legal
Supervisor / Team Leader
Rp. 5.000.000,00
Daftar Gaji Kantor Notaris & PPAT 2024

Informasi di atas memuat pekerjaan, jabatan, dan informasi gaji yang admin dapat dari berbagai sumber.

Cek Gaji Lainnya:  PT Hartono Istana Teknologi: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Tunjangan di Kantor Notaris & PPAT

Kantor Notaris & PPAT adalah sebuah lembaga yang menghimpun sejumlah para ahli hukum, yang memiliki tugas untuk membuat perjanjian hukum atau menandatangani dokumen hukum. Pada umumnya, orang-orang yang bekerja di Kantor Notaris & PPAT ini terdiri dari Notaris, Pengacara, dan Para Ahli Waris. Dengan tulang belakang hukum yang kuat, para pekerja di Kantor Notaris & PPAT memiliki kewajiban untuk memberikan servis yang lebih baik kepada para kliennya.

Tunjangan yang diberikan kepada para pekerja di Kantor Notaris & PPAT ini sangat kompetitif. Tidak seperti kantor lainnya, para pekerja di Kantor Notaris & PPAT biasanya memiliki insentif yang besar. Ada beberapa bentuk tunjangan yang dapat diperoleh oleh para pekerja di Kantor Notaris & PPAT.

Tunjangan yang diberikan pada Kantor Notaris & PPAT:

  • Tunjangan Gaji: Salah satu tunjangan yang diberikan kepada para pekerja di Kantor Notaris & PPAT adalah Tunjangan Gaji. Tunjangan gaji ini diberikan kepada para pekerja yang telah bekerja dengan baik dan berkinerja tinggi.
  • Tunjangan Transportasi: Tunjangan transportasi juga merupakan salah satu tunjangan yang diberikan oleh Kantor Notaris & PPAT. Ini akan membantu para pekerja lebih mudah untuk bepergian dan mengirimkan dokumen kepada para klien.
  • Tunjangan Kesejahteraan: Tunjangan kesejahteraan juga merupakan salah satu tunjangan yang diberikan kepada para pekerja di Kantor Notaris & PPAT. Ini akan membantu para pekerja untuk mengalihkan beban biaya untuk menyelesaikan tugas-tugas hukum.
  • Tunjangan Berkala: Selain sebelumnya, beberapa Kantor Notaris & PPAT juga memberikan Tunjangan Berkala kepada para pekerja jika mereka telah bekerja dengan baik di Kantor Notaris & PPAT.

Tunjangan-tunjangan yang disebutkan diatas adalah tunjangan yang umum diberikan kepada para pekerja di Kantor Notaris & PPAT. Tunjangan tersebut memberikan manfaat yang besar kepada para pekerja, namun pastikan jika Anda memiliki komitmen yang kuat untuk melakukan pekerjaan Anda dengan baik.

Cek Gaji Lainnya:  PT. Jaya Santosa Percetakan (Kudus): Daftar Gaji, Profile, Tunjangan, dan Benefit

Keuntungan Bekerja di Kantor Notaris & PPAT

Kantor Notaris dan PPAT adalah salah satu pekerjaan berdampak besar bagi masyarakat dan mempunyai tanggung jawab yang besar pula. Bekerja di kantor Notaris dan PPAT ini tentunya bukan tugas yang mudah, tetapi punya banyak manfaat.

Berikut adalah keuntungan yang bisa didapatkan ketika bekerja di Kantor Notaris dan PPAT:

  • Mendapat penghargaan hukum. Bekerja di kantor Notaris dan PPAT berarti kamu berada di sebuah kantor yang diakui secara hukum. Dokumen-dokumen yang ditandatangani oleh notaris berkualitas dan diterima dalam hukum.
  • Pengalaman yang berharga. Setiap pekerjaan dan tindakan yang dilakukan di kantor Notaris dan PPAT akan memberikan pengalaman yang sangat bermanfaat.
  • Akses ke hukum dan dokumen. Di kantor Notaris dan PPAT, kamu akan memiliki akses yang luas untuk menelaah hukum dan dokumen yang berlaku untuk klien.
  • Keahlian dalam bidang hukum dan perundangan. di kantor Notaris dan PPAT, kamu akan belajar banyak tentang hukum dan perundangan sehingga menjadi pakar di bidang ini.
  • Gaji yang tinggi. Pekerjaan di kantor Notaris dan PPAT memberikan kamu penghasilan yang tinggi dengan fasilitas yang baik.
  • Tenaga kerja yang profesional. Bendera kesuksesan kantor Notaris dan PPAT terletak pada para pegawainya. Setiap pegawai haruslah profesional dan dapat bekerja sama dengan baik satu sama lain.

Slip Gaji Kantor Notaris & PPAT

Dibawah ini terdapat contoh slip penghasilan dari Kantor Notaris & PPAT yang kami peroleh dari berbagai sumber.

Slip Gaji Kantor Notaris & PPAT

Terlihat slip gaji di atas terdapat informasi nama perusahaan, ID karyawan, jabatan, bulan, tunjangan, lembur/bonus, potongan, total potongan, dan total gaji yang di serahkan.

Alamat Kantor Pusat Kantor Notaris & PPAT

Berikut ini adalah alamat kantor pusat dari Kantor Notaris & PPAT.

  • Alamat: Jl. Percetakan Negara VIII No.18 A, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
  • No. Handphone: 08111732929
Cek Gaji Lainnya:  PT Dwidaya World Wide: Info Gaji, Tunjangan, Benefit, Slip Gaji, dan Profile

Apa Itu Kantor Notaris & PPAT?

Profil Kantor Notaris & PPAT

Kantor Notaris & PPAT adalah Fungsi Peradilan lainnya yang terikat pada Ketentuan dan Peraturan yang ditetapkan oleh Dewan Notaris dan Pengacara Paten Indonesia. Fungsi Peradilan ini bertanggungjawab untuk memberikan jasa berupa notaris, dalam hal ini sejumlah jenis dokumen legal seperti Akta notaris, Akta Perkututan, dan sebagainya.

Apa yang Ditawarkan Notaris?

Ada berbagai macam jenis layanan Notaris & PPAT di Indonesia. Diantaranya adalah:

  • Notaris Akta
  • Notaris Perkututan
  • Peralihan Hak atas Tanah dan Bangunan
  • Penerbitan Surat Pengesahan Hak Milik atas Properti.
  • Anotasi Hak Milik Salinan
  • Sertifikat Pemilikan Paten

Mengapa Membuat Dokumen Legal Lebih Aman dengan Notaris?

Mengurus dokumen legal di Kantor Notaris & PPAT bisa dikatakan lebih aman dan terpercaya dibandingkan dengan jalan lain. Setiap dokumen yang telah disahkan oleh Notaris memetakan nama pemiliknya ke basis data Kapolri dan catatan publik, jadi akan tetap tercatat dalam dokumen hukum. Selain itu, Notaris adalah pejabat yang sah sesuai dengan hukum yang berwenang untuk membuat dokumen legal.

Produk/jasa yang Dihasilkan Kantor Notaris & PPAT

Kantor Notaris & PPAT melayani berbagai jenis produk dan jasa untuk berbagai keperluan klien. Berikut adalah product dan layanan yang ditawarkan:

  • Pengaturan surat pendirian perusahaan (Kudeta, Merger & Akuisisi, Restrukturisasi keuangan, dll)
  • Pengaturan surat perjanjian (Kontrak operasi, Kontrak kerjasama, Kontrak Jual Beli, dll)
  • Pengaturan Akta Perubahan Perusahaan (Perubahan nama, perubahan objek hukum, dll)
  • Legalisasi notariil (Sertifikat Hak Milik, Sertifikat Perjanjian, Sertifikat Surat Berharga, dll)
  • Legalisasi izin usaha (Izin usaha & Ijin Pertambangan, IMB, dll)
  • Surat izin penerbitan (Sertifikat Asli, Surat Ijin Renegoiasi & Eksploitasi, dll)
  • Authentikasi dokumen (Dokumen asli atau salinan, Sertifikat Legalitas & Lisensi, dll)
  • Pengaturan akta pewarisan (Akta Hibah, Akta Waris, dll)

Kesimpulan

Kantor Notaris dan PPAT merupakan sebuah profesi yang menantang. Banyak informasi yang harus dipahami ketika menjadi seorang penyelenggara hukum, mulai informasi gaji dan tunjangan, benefit, slip gaji hingga profile. Diperlukan komitmen tinggi dan wawasan hukum yang cukup untuk menjadi pekerja yang sukses.

Informasi ini harus dibaca, dipahami, dan dilaksanakan dengan baik, karena keberhasilan pekerjaan Notaris dan PPAT sangat dipengaruhi perlakuan dan perkara yang dilayani. Bagaimana pun, kita harus berusaha untuk berkembang sebagai seorang penyelenggara hukum, karena tanpa itu maka komitmen kita terhadap profesi menjadi rendah.

Leave a Comment