BidangUsaha

Lowongan Assistant Manager, Strategic Account di PUMA Group Jakarta, DKI Jakarta

PUMA Group
Published 1 month ago | 37 Pageview

Perusahaan PUMA Group membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant Manager, Strategic Account di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales and Business Development dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan PUMA Group sendiri bergerak dibidang Sporting Goods Manufacturing, Retail, & Retail Apparel and Fashion yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PUMA Group
Posisi:Assistant Manager, Strategic Account
Wilayah:DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Sales and Business Development
Tingkatan:Mid-Senior level
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Logistics, Retail Apparel and Fashion, Supply Chain and Storage, Transportation, Wholesale Import and Export

Deskripsi Lowongan

SPEED & SPIRIT adalah hal yang kami cari pada kandidat kami, didefinisikan oleh beberapa nilai sederhana yang menginspirasi kami untuk TERDRIVEN dalam kinerja kami, TERVIBRANT dalam warisan olahraga kami, BERSAMA dalam semangat tim kami, dan MENJADI DIRIMU untuk membiarkan bakat dan pengalaman individual kami bersinar. Melamar pekerjaan di PUMA sangat mudah dan semua gender dipersilakan. Cukup klik APLIKASI ONLINE dan ikuti langkah-langkah untuk mengunggah aplikasi Anda.

TUGAS ANDA:

  • Merancang rencana penjualan jangka panjang berdasarkan pengetahuan tentang pelanggan dan konsumen.
  • Bekerja dengan kepala tim untuk mengembangkan rencana strategis akun jangka panjang. Memberikan angka keuangan yang realistis yang mendukung rencana strategis 3-5 tahun. Diperbarui setiap 6 bulan.
  • Membuat rencana Go-To-Market/assortment musiman untuk akun menggunakan pengetahuan pelanggan yang sejalan dengan rencana strategis akun dan tujuan global PUMA. Dikembangkan sebelum pertemuan milestone kunci (preview/preline/sell-in/kuartalan).
  • Memantau laporan penjualan/penjualan akun/prediksi, tingkat inventaris, dan menetapkan tindakan terbaik untuk menjaga bisnis yang sehat bagi kedua belah pihak. Melaporkan inventaris mingguan secara internal dan merencanakan dengan spanduk akun secara bulanan. Target jumlah penutupan minggu harus antara 12-15 minggu.
  • Mengukur kemajuan pada KPI sendiri dan memastikan perbaikan kontinu pada manajemen akun PUMA dan tingkat pelayanan. Tugas lain yang diberikan oleh Manajemen terkait kegiatan dan dukungan akun.

BAKAT ANDA:

Pengalaman di bidang ritel olahraga.

PUMA mendukung lebih dari 19.00 karyawan di lebih dari 120 negara. Grup PUMA memiliki merek PUMA, Cobra Golf, dan stichd, dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman. PUMA memberikan kesempatan yang sama bagi semua pelamar pekerjaan, tanpa memandang ras, warna kulit, agama, asal usul, jenis kelamin, identitas atau ekspresi gender, orientasi seksual, usia, atau cacat. Kesetaraan bagi semua adalah salah satu prinsip inti di PUMA dan kami tidak mentolerir bentuk pelecehan atau diskriminasi.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta
Alamat Lengkap PT.PUMA INTER NUSANTARA, Gedung Graha Mahligai Putra, Jl. Ende No.27 Lt.2, RT.6/RW.2, Tj. Priok, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PUMA Group

PUMA Group adalah perusahaan global yang berbasis di Jerman, dikenal sebagai merek pakaian olahraga dan gaya hidup terkemuka di dunia. Di Indonesia, PUMA Group telah menjadi salah satu merek paling populer dan diakui secara luas di industri ini. Perusahaan ini menggabungkan inovasi, desain kreatif, dan kualitas tinggi dalam produk-produknya, dari sepatu, pakaian, hingga perlengkapan olahraga. Selain itu, PUMA Group juga aktif dalam mendorong kegiatan olahraga dan membina para atlet di Indonesia. Dengan fokus pada keberlanjutan, PUMA Group juga berkomitmen untuk meningkatkan praktik bisnis yang berkelanjutan serta melindungi lingkungan.