BidangUsaha

Lowongan Legal & Custody Specialist di PT Bank Jago Tbk Jakarta

PT Bank Jago Tbk
Published 3 weeks ago | 26 Pageview

Perusahaan PT Bank Jago Tbk membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Legal & Custody Specialist di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Legal dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Bank Jago Tbk sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Bank Jago Tbk
Posisi:Legal & Custody Specialist
Wilayah:Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Legal
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Information and Internet, Technology

Deskripsi Lowongan

Menjalankan fungsi Operasional Peminjaman Legal untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan memastikan aspek hukum terpenuhi untuk menjaga keamanan dan kepentingan Bank.

Bertanggung jawab atas proses perjanjian kredit dan jaminan, mulai dari persiapan draf hingga penyelesaian proses perjanjian/jaminan yang dilakukan secara sempurna sesuai dengan peraturan Bank dan aspek hukum yang berlaku.

Melakukan tinjauan berkala terhadap draf perjanjian/kontrak yang perlu ditinjau secara berkala, untuk melindungi kepentingan Bank.

Menjaga keamanan dan kepentingan Bank terkait operasi kredit dan jaminan untuk mencegah risiko finansial dan risiko non-keuangan/hukum.

Memeriksa kelengkapan dan keabsahan semua dokumen yang diperlukan untuk debitur dan jaminannya sebelum proses kredit dan jaminan dilakukan sesuai dengan ketentuan/prosedur yang berlaku.

Menjalankan seluruh rangkaian proses perjanjian dan kredit serta jaminan sesuai dengan SLA yang disepakati.

Bertanggung jawab atas administrasi semua dokumen kredit dan jaminan, termasuk memeriksa ulang isi akta/perjanjian kredit dan jaminan untuk memastikan semua isi sesuai dan ditandatangani oleh pihak yang berwenang.

Memberikan pendapat dan saran (opini hukum) kepada pihak yang membutuhkannya, baik internal maupun eksternal Bank. Pemenuhan dokumen dan pelaporan yang diperlukan untuk pihak internal dan eksternal dalam batas waktu yang ditentukan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Alamat Perusahaan

Wilayah Jakarta
Alamat Lengkap Bank Jago, Menara BTPN Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5 - 5.6, RT.5/RW.2, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Bank Jago Tbk

PT Bank Jago Tbk adalah sebuah bank digital yang berfokus pada inovasi dan transformasi industri perbankan di Indonesia. Bank ini didirikan pada tahun 1992 dan sejak saat itu telah mengalami perubahan yang signifikan, terutama dalam menghadapi perubahan arus digitalisasi. Bank Jago menargetkan untuk menjadi pemimpin dalam industri perbankan digital dengan menyediakan solusi perbankan yang mudah, cepat, dan aman bagi nasabahnya. Dengan dukungan teknologi dan platform digital yang canggih, Bank Jago menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan seperti pembukaan rekening online, transaksi nontunai, pembiayaan digital, dan berbagai layanan yang dapat diakses melalui aplikasi perbankan mereka. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan yang terbaik dengan menjaga keamanan data pelanggan dan menyediakan layanan pelanggan yang responsif. Dengan semakin tumbuhnya pangsa pasar perbankan digital di Indonesia, PT Bank Jago Tbk siap bersaing dan memenuhi kebutuhan nasabahnya dengan terus berinovasi dan menggunakan teknologi terkini dalam layanan perbankan mereka.