Lowongan Business Operations Specialist di Bukalapak Jakarta Raya
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Bukalapak membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Business Operations Specialist di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Consulting and Project Management dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Bukalapak sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Media yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Bukalapak |
Posisi: | Business Operations Specialist |
Wilayah: | Jakarta Raya |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Consulting and Project Management |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Information Services |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
Business development
- Penelitian pasar untuk potensi bisnis baru
- Analisis kompetitif untuk produk yang ada dan baru
- Rencanakan & implementasikan perubahan dan strategi baru untuk meningkatkan daya jual produk
- Buat proyeksi keuangan untuk produk yang ada & potensi produk baru
- Menilai proses operasional & usulkan dan implementasikan perbaikan
- Penciptaan produk baru- bekerja sama dengan tim kepatuhan, hukum, dan terkait lainnya untuk menciptakan fitur/produk pembiayaan baru
Pemantauan keuangan
- Monitor akun keuangan kami secara teratur
- Monitor & perbarui pipeline secara teratur, sejalan dengan target keuangan & rencana bisnis
Manajemen proyek & operasi
- Mengelola dokumen dan proses kredit dengan setiap fungsi terkait
- Mengelola proses jaminan, bekerja dengan pihak internal & eksternal
- Mengelola permintaan OJK terkait dokumen bisnis & operasional
- Mengelola proses vendor dengan pemangku kepentingan terkait (keuangan, hukum, dll)
- Bekerja dengan klien & pemangku kepentingan internal untuk penyaluran pinjaman dan pembayaran kembali
Kualifikasi:
- Sarjana atau Magister dari universitas terkemuka
- Pengalaman 2-3 tahun di firma Konsultan
- Pengalaman kerja sebelumnya di posisi serupa akan dipertimbangkan
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.