BidangUsaha

Lowongan Area Sales Manager di Akulaku Indonesia Samarinda, Kalimantan Timur

Akulaku Indonesia
Published 11 months ago | 197 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Akulaku Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Area Sales Manager (Kalimantan) di wilayah Kalimantan Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales and Business Development dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Akulaku Indonesia sendiri bergerak dibidang Financial Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Akulaku Indonesia
Posisi:Area Sales Manager
Wilayah:Kalimantan Timur, Samarinda - Kalimantan Timur
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Sales and Business Development
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Financial Services

Deskripsi Lowongan

  • Responsible for the supervision and management of SA team;
  • Responsible for Sales Agent (SA), Merchant Development Officer (MDO) and Trainer recruitment
  • Responsible for the coordination, location, policy implementation, inspection, supervision and implementation of the system in various regions;
  • Investigate and understand the daily orders in partner stores, analyze and summarize, and report abnormal.
  • Training and supervision of SA and training stores of each cooperative store
  • Strategy of targeting high GMV of successful transactions and increasing sales rate of the store;

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Akulaku Indonesia

Industri: Financial Services

Akulaku Indonesia adalah perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada penyediaan layanan kredit konsumen dan solusi keuangan digital di Indonesia. Sebagai platform terkemuka, Akulaku memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka dengan layanan pembayaran kredit tanpa kartu kredit, pinjaman online, dan berbagai produk konsumen lainnya. Dengan menggunakan teknologi canggih, Akulaku menyediakan pengalaman transaksi online yang aman, cepat, dan mudah bagi pengguna di Indonesia. Melalui inovasi dan kerja sama yang kuat dengan mitra usaha, Akulaku bertujuan untuk mendorong inklusi keuangan dan mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.