BidangUsaha

Lowongan Admin Gudang di PT. One Sail Logistic Bandung Kabupaten, Jawa Barat

PT. One Sail Logistic company logo
Published 11 months ago | 279 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Di wilayah Jawa Barat, perusahaan PT. One Sail Logistic sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Admin Gudang. Kami menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik.

Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang Admin Gudang dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan PT. One Sail Logistic beroperasi di sektor Logistik, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. One Sail Logistic
Posisi:Admin Gudang
Wilayah:Bandung Kabupaten - Jawa Barat, Jawa Barat
Edukasi:SMK, STM
Keahlian:Admin Gudang
Tingkatan:Junior / Entry Level
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Logistik

Deskripsi Lowongan

PT. One Sail Logistic (PT. OSL) adalah Perusahaan PMA yang bergerak di bidang Transportasi dan Logistik. Kami sedang mencari Admin Gudang yang bertanggung jawab untuk menghandle segala aktivitas pekerjaan, antara lain:

  • Membuat laporan pengiriman
  • Memeriksa barang masuk dan keluar sesuai dengan order
  • Memonitoring proses barang masuk dan keluar

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Membuat rekapan kehadiran
  • Memastikan informasi driver freelance
  • Menghubungi customer

Keahlian:

Microsoft Office

Kualifikasi:

  • Pria
  • Usia 25-30 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/sederajat
  • Memiliki pengalaman menjadi admin gudang minimal 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Bandung

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung Kabupaten
Alamat Lengkap Prathma Line Logistics. PT, Graha Internasional 3A Floor, JL. Asia Afrika 129, Bandung, 40112, Kebon Pisang, Sumurbandung, Bandung City, West Java 40112, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT. One Sail Logistic

Industri: Logistik

PT. One Sail Logistic adalah perusahaan baru yang didirikan pada tahun 2022 dan bergerak di bidang logistik. Saat ini, perusahaan ini beroperasi di Bandung dan Cikarang. Kami adalah penyedia jasa layanan logistik yang selalu meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi. Kami juga fokus pada sistem transportasi yang baik untuk meningkatkan nilai bisnis distribusi bagi pelanggan dan memberikan pengalaman logistik terbaik.