BidangUsaha

Lowongan Supervisor Lapangan di PT. Cahaya Mekar Jaya Nganjuk, Jawa Timur

PT. Cahaya Mekar Jaya company logo
Published 11 months ago | 213 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan PT. Cahaya Mekar Jaya di wilayah Jawa Timur. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Supervisor Lapangan yang kami tawarkan.

Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Contract yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam Supervisor Produksi dan pengalaman kerja Supervisor / Coordinator. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.

Perusahaan PT. Cahaya Mekar Jaya beroperasi di sektor Konsultasi / Layanan Manajemen, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Cahaya Mekar Jaya
Posisi:Supervisor Lapangan
Wilayah:Jawa Timur, Nganjuk - Jawa Timur
Edukasi:D1, D2, D3, S1, SMK, STM
Keahlian:Supervisor Produksi
Tingkatan:Supervisor / Coordinator
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract
Industri:Konsultasi / Layanan Manajemen

Deskripsi Lowongan

PT Cahaya Mekar Jaya adalah perusahaan swasta nasional berbentuk perseroan terbatas yang bergerak dibidang jasa alih daya sedang membutuhkan tenaga kerja Supervisor lapangan yang berkompeten dan berpengalaman dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengontrol efektivitas penggunaan tenaga kerja dengan tetap mempertimbangkan efisiensi mesin, terhadap standar yang telah ditentukan.

Berkomunikasi dengan manajemen terkait pekerjaan produksi

Membuat laporan pekerjaan sesuai standar

Keahlian :

Menguasai Microsoft Office

Aktif Berbahasa Inggris

Menguasai atau memahami tentang sistem payroll dan BPJS

Kualifikasi :

Laki-laki/Perempuan

Usia Maksimal 40 Tahun

Pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun

Memiliki kemampuan pemecahan masalah yang baik

Memiliki kemampuan leadership yang baik

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Waktu Bekerja :

Jam 8 s/d 16.00

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Timur
Kota Nganjuk
Alamat Lengkap Pt.Cahaya Mekar Jaya, Ruko citi 9, Blk. D No.11, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61124, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT. Cahaya Mekar Jaya

Kami adalah perusahaan swasta nasional bergerak di bidang jasa alih daya dan manajemen sumber daya manusia. Didirikan pada tanggal 20 April 2011 dengan Akte Pendirian No AHU-32312.AHA.01.01.THN 2011 oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Tujuan kami adalah menjadi perusahaan alih daya terbaik dan terpercaya serta menjadi pilihan utama dengan memberikan pelayanan sistem terbaik dan menghasilkan tenaga kerja yang berkualitas, integritas, kompeten, dan profesional. Kami selalu mengutamakan Mutu One Day Service for your business, artinya kami memberikan pelayanan cepat untuk segala penyelesaian masalah dan memberikan respon dalam satu hari.