BidangUsaha

Lowongan Sales Inhouse Apartment di Skyhouse Alam Sutera Tangerang, Banten

Skyhouse Alam Sutera
Published 9 months ago | 209 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Skyhouse Alam Sutera membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Sales Inhouse Apartment di wilayah Banten. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales Property dengan pengalaman Junior / Entry Level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Skyhouse Alam Sutera sendiri bergerak dibidang Pengembangan Properti yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Skyhouse Alam Sutera
Posisi:Sales Inhouse Apartment
Wilayah:Banten, Tangerang - Banten
Edukasi:D1, D2, D3, S1, SMK, STM
Keahlian:Sales Property
Tingkatan:Junior / Entry Level
Gaji:Rp. 5.000.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Pengembangan Properti

Deskripsi Lowongan

Skyhouse Alam Sutera sedang membuka lowongan untuk posisi Sales Property (Apartment). Tanggung Jawab Pekerjaan: Melakukan penjualan unit apartemen, menetapkan strategi untuk mencapai target perusahaan, memberikan presentasi produk kepada pelanggan, mengikuti kegiatan perusahaan, menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan. Keahlian: Dapat menggunakan iklan di media sosial. Kualifikasi: Berpenampilan rapi, usia antara 23 hingga 30 tahun, memiliki kendaraan pribadi, memiliki jaringan dan networking, minimal pengalaman sebagai sales selama 1 tahun, lulusan baru atau pengalaman kerja kurang dari 1 tahun, pendidikan minimal SMA/SMU/SMK/STM, sertifikat professional, D3, D4, atau Sarjana (S1). Waktu Bekerja: Jam 10.00 hingga 18.00. Tunjangan: BPJS & Asuransi. Insentif: Closing Fee, budget iklan gratis, dan pelatihan. Gaji: Rp4.800.00 – Rp9.00.00 per bulan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Lengkap Sky House Alam Sutera+ (sebelah IKEA), Jalur Sutera Blvd No.43, RT.002/RW.002, Kunciran, Pinang, Tangerang City, Banten 15143, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Skyhouse Alam Sutera

Skyhouse adalah perusahaan real estat multinasional yang menawarkan berbagai layanan seperti pengembangan perumahan, operasi real estat komersial, manajemen properti, dan konstruksi & operasi infrastruktur. Hingga tahun 2018, perusahaan ini telah mengembangkan proyek-proyek di berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Selandia Baru, Thailand, India, dan Indonesia, menjadi penggerak inovatif dalam pengembangan perkotaan dan peningkatan lingkungan hunian. Di Indonesia, kami berkomitmen untuk menggabungkan konsep desain terkemuka Risland dengan kebutuhan pelanggan lokal dan bangga menawarkan produk apartemen terbaik “Sky House”, yang telah hadir di pasar Indonesia selama 2 tahun. Sky House Alam Sutera+ merupakan proyek kedua Sky House di Indonesia.