BidangUsaha

Lowongan IDS Tour Desk Host di Flight Centre Travel Group Bali

Flight Centre Travel Group
Published 10 months ago | 265 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Flight Centre Travel Group membuka lapangan pekerjaan untuk posisi IDS Tour Desk Host di wilayah Bali. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Design, Art/Creative, & Information Technology dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Flight Centre Travel Group sendiri bergerak dibidang Travel Arrangements yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Flight Centre Travel Group
Posisi:IDS Tour Desk Host
Wilayah:Bali
Keahlian:Art/Creative, Design, Information Technology
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Travel Arrangements

Deskripsi Lowongan

Sebuah perusahaan penyedia layanan tur, IDS Tours, sedang mencari seorang IDS Tour Desk Host untuk bergabung dengan tim mereka. Tugas utama Anda adalah menyambut dan memberikan layanan pelanggan terbaik kepada tamu tur dari berbagai belahan dunia. Anda akan bertanggung jawab untuk memberikan informasi yang akurat dan berguna kepada tamu mengenai berbagai objek wisata populer dan menarik di Indonesia.

Sebagai IDS Tour Desk Host, Anda akan menjadi orang pertama yang tamu temui ketika mereka ingin menjelajahi tempat-tempat menarik di Indonesia. Oleh karena itu, Anda harus memiliki pengetahuan yang baik tentang budaya, sejarah, dan atraksi utama di Indonesia. Selain itu, Anda juga harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ramah, sabar, dan sanggup bekerja dalam tim.

Anda akan bekerja di lingkungan yang dinamis dan menarik, dengan kesempatan untuk bertemu orang-orang dari berbagai negara dan budaya. Jika Anda memiliki minat yang besar dalam pariwisata, memiliki keterampilan berbicara dalam bahasa Inggris yang baik, dan mampu memberikan pengalaman berkesan kepada tamu, ini adalah kesempatan bagus bagi Anda.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Wilayah Bali
Alamat Lengkap Bali Expedition | VISA Extension & Flight Centre, Kantor Post, Jl. Jembawan No.1, Ubud, Gianyar Regency, Bali 80571, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Flight Centre Travel Group

Flight Centre Travel Group adalah salah satu perusahaan travel terkemuka yang beroperasi di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri ini, perusahaan ini telah menjadi rujukan utama bagi para pelancong yang mencari layanan perjalanan terpercaya. Flight Centre Travel Group menawarkan berbagai paket liburan yang komprehensif, termasuk tiket pesawat, akomodasi, transportasi, dan tur bersama dengan layanan bantuan pelanggan yang ramah dan profesional. Dengan tim yang berpengalaman dan pengetahuan mendalam tentang destinasi wisata terbaik, mereka memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelesiran tak terlupakan. Dalam misi mereka untuk menyediakan pelayanan terbaik, Flight Centre Travel Group juga menawarkan harga yang kompetitif dan promosi menarik. Sebagai perusahaan terkemuka, mereka bertekad untuk menjadikan perjalanan pelanggan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mudah tanpa kekhawatiran. Dengan jaringan agen perjalanan di seluruh Indonesia, Flight Centre Travel Group siap melayani kebutuhan wisata Anda dengan profesionalisme dan kesempurnaan.