BidangUsaha

Lowongan Consumer Insights and Analytics di Bukalapak DKI Jakarta

Bukalapak
Published 10 months ago | 161 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Bukalapak membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Consumer Insights and Analytics - AlloFresh di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Marketing dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Bukalapak sendiri bergerak dibidang Information Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Bukalapak
Posisi:Consumer Insights and Analytics
Wilayah:DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Marketing
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Information Services

Deskripsi Lowongan

AlloFresh adalah perusahaan patungan antara Bukalapak, Trans Retail Indonesia, dan Growtheum Capital Partners. Berdiri pada awal tahun 2022, kami menawarkan lebih dari 150.00 SKU yang dapat dikirimkan dalam waktu tiga jam ke pintu rumah Anda.

Kami sedang memperluas bisnis ke lebih banyak kota di seluruh Indonesia dan mengundang bakat-bakat hebat seperti Anda. Mari bergabung bersama kami.

Tanggung Jawab:

  • Melakukan riset dan memberikan rekomendasi mengenai saluran pemasaran berdasarkan data internal dan benchmarking kompetitif
  • Menganalisis tren konsumen, produk pesaing, dan kampanye pemasaran untuk mengidentifikasi peluang dan area yang perlu diperbaiki
  • Mengembangkan dan menyempurnakan strategi segmentasi pelanggan untuk lebih memahami kebutuhan yang beragam dan memberikan rekomendasi produk berdasarkan pasar
  • Bekerjasama dengan tim lintas fungsi untuk menyusun strategi pemasaran dan produk berdasarkan profil konsumen yang telah tersegmentasi
  • Memberikan rekomendasi asortimen berdasarkan perilaku pembelian di perusahaan dan benchmarking
  • Membangun dan mengelola siklus umpan balik untuk mengumpulkan wawasan dari pelanggan mengenai produk dan layanan yang ada
  • Mengkomunikasikan informasi utama mengenai wawasan konsumen dan rekomendasi kepada pemangku kepentingan internal

Persyaratan:

  • Pengalaman 8-10 tahun dalam wawasan konsumen, riset pasar, atau peran terkait, diutamakan dalam industri e-groceries
  • Kemampuan analitis yang kuat dengan penguasaan alat dan metodologi analisis data
  • Kemampuan komunikasi yang baik, baik secara tertulis maupun lisan, dengan kemampuan menyampaikan wawasan yang kompleks dengan jelas dan menarik
  • Berpikir kreatif dan strategis dengan berorientasi pada pelanggan

Catatan: Hanya kandidat yang lolos seleksi yang akan dihubungi.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Bukalapak

Bukalapak adalah perusahaan teknologi asal Indonesia yang berfokus pada bidang e-commerce. Sejak didirikan pada tahun 2010, Bukalapak telah tumbuh menjadi salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia dengan jutaan pengguna aktif. Melalui aplikasi dan situs webnya, Bukalapak menyediakan berbagai produk mulai dari elektronik, fashion, kebutuhan sehari-hari, hingga jasa. Dengan sistem transaksi yang aman dan mudah, Bukalapak juga memberikan kesempatan bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk menjual produk mereka secara online. Bukalapak juga menghadirkan fitur-fitur inovatif, seperti BukaEmas dan BukaReksa, untuk memenuhi kebutuhan finansial penggunanya. Dukungan terhadap pelanggan dan komitmen untuk membantu pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia menjadikan Bukalapak sebagai salah satu pemain utama dalam industri e-commerce.