Lowongan Assistant Store Manager di Sociolla Tanah Laut, Kalimantan Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Sociolla membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant Store Manager di wilayah Kalimantan Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Sociolla sendiri bergerak dibidang Retail yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Sociolla |
Posisi: | Assistant Store Manager |
Wilayah: | Kalimantan Selatan, Tanah Laut - Kalimantan Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Management |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Information and Internet and Retail, Technology |
Deskripsi Lowongan
Requirement
- Kandidat harus memiliki gelar diploma minimal dari segala jurusan, lebih disukai dari jurusan industri atau manajemen
- Pengalaman sukses minimal 2-3 tahun sebagai manajer/supervisor toko, pengalaman dalam mengelola toko kecantikan lebih disukai
- Keterampilan organisasi dan manajemen yang kuat
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Kami juga mencari lokasi lain: Banjarmasin, Samarinda, Kediri, Lombok, Bali, Makassar & Jakarta
Responsibilities
- Bertanggung jawab untuk membentuk tim solid guna mencapai target tim
- Memastikan pelayanan excellent dari tim toko
- Memberikan pelatihan dan konseling kepada tim toko
- Melaksanakan administrasi toko dan memastikan kepatuhan terhadap kebijakan dan prosedur
- Mengelola stok dan meninjau kinerja toko
- Menjaga kondisi toko yang luar biasa dan standar visual merchandising
- Melaporkan tren pembelian, kebutuhan pelanggan, keuntungan, dll
- Melakukan penilaian kinerja personil untuk menilai kebutuhan pelatihan dan membangun jalur karier
- Memantau produk stok
- Menghadapi semua masalah yang timbul dari staf atau pelanggan (keluhan, keresahan, dll)
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.