Lowongan Assistant Service Account di PT Trakindo Utama Lima, Peru
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Trakindo Utama membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant Service Account di wilayah Peru. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Trakindo Utama sendiri bergerak dibidang Retail Office Equipment yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Trakindo Utama |
Posisi: | Assistant Service Account |
Wilayah: | Lima - Peru, Peru |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail Office Equipment |
Deskripsi Lowongan
Persyaratan:
– Minimal S1 jurusan Administrasi Bisnis
– IPK minimal 2.75
Tanggung Jawab:
- – Minimal 4 tahun pengalaman dalam Layanan
– Bertanggung jawab untuk memelihara status Pekerjaan dalam Proses (WIP) yang diperbarui dan laporan dalam batas yang direncanakan. – Bertanggung jawab untuk memasukkan Overtime dan Biaya Teknisi ke dalam sistem. – Bertanggung jawab untuk melakukan proses penutupan dan memastikan untuk menghindari permintaan Pengaturan Ulang Pesanan Layanan karena kesalahan proses sebelumnya. – Bertanggung jawab untuk mengumpulkan dan mengelola dokumen pendukung terkait pesanan layanan dan menerapkan manajemen dokumen. – Bertanggung jawab untuk memasukkan dan memelihara dokumen pendukung terkait Pesanan Layanan (SIMS dll.), Transaksi Tenaga Kerja dan Lainnya termasuk bertanggung jawab untuk mengikuti permintaan pembelian, konfirmasi tenaga kerja, dan penerimaan faktur vendor. – Bertanggung jawab untuk memasukkan dan memelihara data master terkait roster Teknisi, tim layanan, dan transfer Teknisi (penugasan antara tim layanan).
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.