Lowongan Administrative Services Coordinator di PT Rahmad Rapentas Mandiri Balikpapan, Kalimantan Timur
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Rahmad Rapentas Mandiri membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Administrative Services Coordinator di wilayah Kalimantan Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Rahmad Rapentas Mandiri sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Rahmad Rapentas Mandiri |
Posisi: | Administrative Services Coordinator |
Wilayah: | Balikpapan - Kalimantan Timur, Kalimantan Timur |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Perusahaan
Kami menyarankan Anda memasukkan detail di sini
Deskripsi Peran
Ini adalah peran penuh waktu di lokasi sebagai Admin Planner yang berlokasi di Tanjung. Sebagai Admin Planner, Anda akan bertanggung jawab dalam mengkoordinasikan kegiatan administratif, menjaga persediaan kantor dan peralatan, menjadwalkan janji dan pertemuan, serta mengelola dokumentasi kantor. Anda juga akan membantu dalam perencanaan anggaran dan analisis keuangan, serta menangani dukungan kantor umum dan tugas-tugas administratif.
Kualifikasi
- Kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang sangat baik
- Kemampuan memperhatikan detail yang kuat dan kemampuan memecahkan masalah
- Keahlian dalam Suite Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
- Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang efektif
- Kemampuan untuk melakukan beberapa tugas sekaligus dan mengutamakan tugas dalam lingkungan yang cepat
- Pengalaman dalam administrasi kantor atau bidang terkait lebih disukai
- Ijazah sekolah menengah atau kualifikasi setara
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.