Lowongan Human Resource Intern Kalimantan di Amartha Microfinance Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Amartha Microfinance membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Human Resource Intern Kalimantan di wilayah Kalimantan Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources dengan pengalaman Internship, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Amartha Microfinance sendiri bergerak dibidang Non-profit Organizations and Primary and Secondary Education yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Amartha Microfinance |
Posisi: | Human Resource Intern Kalimantan |
Wilayah: | Banjarmasin - Kalimantan Selatan, Kalimantan Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Human Resources |
Tingkatan: | Internship |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Information and Internet, Technology |
Deskripsi Lowongan
Tanggung jawab Regional People Partner meliputi pengawasan tim HR lokal dan implementasi kebijakan perusahaan. Untuk berhasil dalam peran ini, Anda harus memiliki pengetahuan yang baik tentang regulasi ketenagakerjaan dan pengalaman sebagai human resources generalist.
Deskripsi Pekerjaan:
- Melengkapi kebutuhan MPP di cabang mereka untuk mendukung pencapaian target kerja cabang
- Mengelola semua administrasi terkait karyawan di cabang sesuai dengan regulasi yang berlaku untuk meminimalkan tingkat ketidakberaturan
- Mensosialisasikan dan mengimplementasikan semua program terkait People and Culture di cabang yang menjadi tanggung jawab mereka, untuk mendukung pencapaian target Regional People Partner
- Menangani dan menyelesaikan masalah hubungan karyawan dengan investigasi yang efektif, komprehensif, dan obyektif
- Bekerja sama dengan manajemen dan karyawan untuk meningkatkan hubungan kerja, membangun moral, serta meningkatkan produktivitas dan retensi
Persyaratan:
- Pengalaman kerja terbukti sebagai Regional HR atau peran serupa
- Memahami full cycle mass recruiting
- Pengetahuan yang baik tentang regulasi ketenagakerjaan
- Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik
- Kemampuan kepemimpinan
- S1 Manajemen Sumber Daya Manusia/Hukum atau bidang relevan
- Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi di Kalimantan Selatan dan Timur
- Basis di daerah Banjarmasin
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.