Lowongan Executive Secretary di Accor Samarinda, Kalimantan Timur
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Accor membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Executive Secretary di wilayah Kalimantan Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Accor sendiri bergerak dibidang Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Accor |
Posisi: | Executive Secretary |
Wilayah: | Kalimantan Timur, Samarinda - Kalimantan Timur |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Entry level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Hospitality |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Perusahaan:
MERCURE dan ibis SAMARINDA terletak strategis di pusat kota Samarinda, sekitar 45 menit berkendara ke Bandara Internasional APT Pranoto. Kedua hotel terhubung ke City Centrum Lifestyle Mall. Mercure menyediakan 139 kamar dan ibis 162 kamar, dengan pemandangan sungai Mahakam yang memukau. Fasilitas termasuk internet Hi-speed gratis, ruang rapat, ballroom terbesar di kota, restoran sepanjang hari, rooftop restaurant, layanan kamar 24 jam, kolam renang, pusat kebugaran, lobby lounge, dan ruang rapat lobby.
Uraian Pekerjaan:
- Mengelola jadwal General Manager, menyelaraskan pertemuan/penunjukan, dan memastikan kelancaran rapat tersebut
- Menangani panggilan telepon, janji temu, surat, dan email serta mengambil tindakan sesuai
- Mencatat menit rapat Komite Eksekutif
- Menyelaraskan dan berkomunikasi dengan departemen dan staf dari berbagai tingkatan sesuai arahan General Manager
- Menyiapkan dan mengelola korespondensi dengan pihak internal dan eksternal untuk tanda tangan General Manager
- Menanggapi permintaan dari kantor divisi, perusahaan, atau pemilik dan memfasilitasinya
- Menangani permintaan khusus atau keluhan dari penduduk/pelanggan yang dilayangkan ke General Manager
- Menyelaraskan pengaturan perjalanan dengan cara yang sangat efisien dan menyiapkan file perjalanan terperinci
Kualifikasi:
- Keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan kontak dengan pelanggan
- Berbasis pada pelayanan dengan perhatian terhadap detail
- Kemampuan untuk bekerja secara efektif dan berkontribusi dalam sebuah tim
- Memiliki motivasi diri dan energik
- Berkelakuan baik dan berpenampilan profesional setiap saat
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kalimantan Timur |
Kota | Samarinda |
Alamat Lengkap | Mercure Samarinda, Jl. Mulawarman No.171, Pelabuhan, Samarinda City, East Kalimantan 75112, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.