Lowongan Assistant Manager – Front Office I di Sheraton Hotels & Resorts Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Sheraton Hotels & Resorts membuka lapangan pekerjaan untuk posisi AsstMgr-Front Office I di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Sheraton Hotels & Resorts sendiri bergerak dibidang Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Sheraton Hotels & Resorts |
Posisi: | Assistant Manager - Front Office I |
Wilayah: | Jakarta |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Entry level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Hospitality |
Deskripsi Lowongan
Informasi Pekerjaan:
Posisi: AsstMgr-Front Office I
Perusahaan: Sheraton Hotels & Resorts
Detail Pekerjaan:
Posisi: AsstMgr-Front Office I
Kategori Pekerjaan: Rooms & Guest Services Operations
Lokasi: Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport, Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Jl. Tol Prof. Sedyatmo No.KM 02, Pajang, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten, Indonesia
Jenis Pekerjaan: Full-Time
Remote: Tidak
Relokasi: Tidak
Tipe Posisi: Manajemen
Deskripsi Pekerjaan:
Setiap hari, membantu manajer front office dalam mengelola fungsi front office serta mengawasi staf. Area front office meliputi baggage/porter, operator telepon, dan customer service/front desk. Membimbing dan bekerja sama dengan manajer dan staf untuk melaksanakan prosedur yang memastikan proses check-in dan check-out berjalan efisien. Menjamin kepuasan tamu dan staf, serta meningkatkan kinerja keuangan departemen.
Kualifikasi:
– Ijazah SMA atau setara (GED); Pengalaman kerja selama 2 tahun di bidang layanan tamu, front desk, atau bidang terkait.
Atau
– Gelar dua tahun di bidang manajemen hotel dan restoran, manajemen hotel, manajemen bisnis, atau bidang terkait yang diakui oleh universitas; Pengalaman kerja tidak diwajibkan.
Tanggung Jawab Utama:
– Menyokong manajemen tim front desk.
– Menggunakan hubungan sosial dan keterampilan komunikasi untuk membimbing, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; Memperjuangkan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; Menunjukkan kejujuran/integritas; Menjadi contoh yang baik.
– Mendorong dan membangun kepercayaan, saling menghormati, dan kerjasama antar anggota tim.
– Mengawasi dan mengelola staf. Mengelola semua operasional harian. Memahami sepenuhnya tugas masing-masing staf untuk melaksanakan tanggung jawab saat staf absen.
– Memastikan pengakuan terhadap staf di setiap shift.
– Membangun dan menjaga hubungan kolaboratif yang terbuka dengan staf.
– Mengawasi dan mendukung perkembangan target layanan tamu dan front desk.
– Mengelola operasional harian, menjamin kualitas dan standar serta memenuhi harapan tamu setiap hari.
– Penyusunan tujuan dan rencana yang spesifik untuk mengutamakan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan.
– Menangani keluhan, mengatasi permasalahan, menyelesaikan ketidakpuasan dan konflik, atau berunding dengan pihak lain.
– Berusaha meningkatkan kinerja layanan.
– Bekerja sama dengan manajer front office untuk terus memperbaiki layanan departemen.
– Mengkomunikasikan informasi yang jelas dan konsisten mengenai tujuan departemen front desk untuk mencapai hasil yang diharapkan.
– Terlibat dalam merencanakan dan melaksanakan tindakan perbaikan berdasarkan hasil peninjauan kartu komentar dan kepuasan tamu.
– Fokus pada kepuasan tamu dan perbaikan terus-menerus selama semua pertemuan departemen.
Tanggung Jawab Tambahan:
– Memberikan informasi kepada atasan dan rekan kerja melalui telepon, tulisan, email, atau secara langsung.
– Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
– Memberi tahu dan/atau memperbarui informasi yang relevan sesuai dengan kebutuhan kepada eksekutif, rekan kerja, dan bawahan saat yang tepat.
– Melaksanakan tugas yang ditugaskan ketika manajer front office tidak hadir.
– Mengkomunikasikan informasi penting sebelum dan setelah pertemuan front office staff.
– Menghadiri pertemuan departemen.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta |
Alamat Lengkap | Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jl. Arteri Pd. Indah Jl. Kebayoran Baru, North Kebayoran Lama, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12240, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.