BidangUsaha

Lowongan Assistant Manager – Front Office I di Sheraton Hotels & Resorts Jakarta

Sheraton Hotels & Resorts
Published 12 months ago | 177 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Sheraton Hotels & Resorts membuka lapangan pekerjaan untuk posisi AsstMgr-Front Office I di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan Sheraton Hotels & Resorts sendiri bergerak dibidang Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Sheraton Hotels & Resorts
Posisi:Assistant Manager - Front Office I
Wilayah:Jakarta
Keahlian:Other
Tingkatan:Entry level
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Hospitality

Deskripsi Lowongan

Informasi Pekerjaan:

Posisi: AsstMgr-Front Office I

Perusahaan: Sheraton Hotels & Resorts

Detail Pekerjaan:

Posisi: AsstMgr-Front Office I

Kategori Pekerjaan: Rooms & Guest Services Operations

Lokasi: Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport, Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Jl. Tol Prof. Sedyatmo No.KM 02, Pajang, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten, Indonesia

Jenis Pekerjaan: Full-Time

Remote: Tidak

Relokasi: Tidak

Tipe Posisi: Manajemen

Deskripsi Pekerjaan:

Setiap hari, membantu manajer front office dalam mengelola fungsi front office serta mengawasi staf. Area front office meliputi baggage/porter, operator telepon, dan customer service/front desk. Membimbing dan bekerja sama dengan manajer dan staf untuk melaksanakan prosedur yang memastikan proses check-in dan check-out berjalan efisien. Menjamin kepuasan tamu dan staf, serta meningkatkan kinerja keuangan departemen.

Kualifikasi:

– Ijazah SMA atau setara (GED); Pengalaman kerja selama 2 tahun di bidang layanan tamu, front desk, atau bidang terkait.

Atau

– Gelar dua tahun di bidang manajemen hotel dan restoran, manajemen hotel, manajemen bisnis, atau bidang terkait yang diakui oleh universitas; Pengalaman kerja tidak diwajibkan.

Tanggung Jawab Utama:

– Menyokong manajemen tim front desk.

– Menggunakan hubungan sosial dan keterampilan komunikasi untuk membimbing, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; Memperjuangkan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; Menunjukkan kejujuran/integritas; Menjadi contoh yang baik.

– Mendorong dan membangun kepercayaan, saling menghormati, dan kerjasama antar anggota tim.

– Mengawasi dan mengelola staf. Mengelola semua operasional harian. Memahami sepenuhnya tugas masing-masing staf untuk melaksanakan tanggung jawab saat staf absen.

– Memastikan pengakuan terhadap staf di setiap shift.

– Membangun dan menjaga hubungan kolaboratif yang terbuka dengan staf.

– Mengawasi dan mendukung perkembangan target layanan tamu dan front desk.

– Mengelola operasional harian, menjamin kualitas dan standar serta memenuhi harapan tamu setiap hari.

– Penyusunan tujuan dan rencana yang spesifik untuk mengutamakan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan.

– Menangani keluhan, mengatasi permasalahan, menyelesaikan ketidakpuasan dan konflik, atau berunding dengan pihak lain.

– Berusaha meningkatkan kinerja layanan.

– Bekerja sama dengan manajer front office untuk terus memperbaiki layanan departemen.

– Mengkomunikasikan informasi yang jelas dan konsisten mengenai tujuan departemen front desk untuk mencapai hasil yang diharapkan.

– Terlibat dalam merencanakan dan melaksanakan tindakan perbaikan berdasarkan hasil peninjauan kartu komentar dan kepuasan tamu.

– Fokus pada kepuasan tamu dan perbaikan terus-menerus selama semua pertemuan departemen.

Tanggung Jawab Tambahan:

– Memberikan informasi kepada atasan dan rekan kerja melalui telepon, tulisan, email, atau secara langsung.

– Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.

– Memberi tahu dan/atau memperbarui informasi yang relevan sesuai dengan kebutuhan kepada eksekutif, rekan kerja, dan bawahan saat yang tepat.

– Melaksanakan tugas yang ditugaskan ketika manajer front office tidak hadir.

– Mengkomunikasikan informasi penting sebelum dan setelah pertemuan front office staff.

– Menghadiri pertemuan departemen.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Wilayah Jakarta
Alamat Lengkap Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jl. Arteri Pd. Indah Jl. Kebayoran Baru, North Kebayoran Lama, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12240, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Sheraton Hotels & Resorts

Industri: Hospitality

Sheraton Hotels & Resorts adalah salah satu merek hotel global terkemuka yang hadir di Indonesia. Dikenal karena pelayanan yang ramah dan kualitas yang prima, Sheraton menyediakan pengalaman menginap yang mewah dan memuaskan bagi tamu-tamu di seluruh dunia. Dengan lokasi strategis di pusat-pusat kota dan resor pemandangan yang indah, Sheraton Hotels & Resorts menyediakan fasilitas modern, ruang pertemuan yang luas, dan beragam restoran yang menawarkan hidangan lezat dari seluruh dunia. Mengutamakan kenyamanan dan kepuasan tamu, Sheraton Hotels & Resorts menjadi pilihan ideal bagi wisatawan dan pengunjung yang mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan di Indonesia.