BidangUsaha

Lowongan Moldshop Manager di ConnectedGroup Jakarta Raya

ConnectedGroup
Published 10 months ago | 141 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan ConnectedGroup membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Moldshop Manager di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan ConnectedGroup sendiri bergerak dibidang Staffing and Recruiting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:ConnectedGroup
Posisi:Moldshop Manager
Wilayah:Jakarta Raya
Keahlian:Other
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 6.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Staffing and Recruiting

Deskripsi Lowongan

Saat ini kami sedang mencari Moldshop Manager yang berkualitas untuk bergabung dalam tim kami. Sebagai Moldshop Manager, Anda akan bertanggung jawab dalam mengelola operasional dan produktivitas area Moldshop.

Tugas utama Anda termasuk memimpin dan mengawasi staf Moldshop, serta memastikan semua proses produksi dijalankan dengan efisien dan sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan. Selain itu, Anda juga akan melakukan perencanaan dan pengendalian inventaris Moldshop, serta berkoordinasi dengan departemen lain untuk memastikan ketersediaan bahan baku dan peralatan yang diperlukan.

Kualifikasi yang kami harapkan dari calon Moldshop Manager adalah memiliki pengetahuan dan pengalaman yang kuat dalam bidang manufaktur dan pengelolaan tim. Anda juga harus memiliki pemahaman yang baik tentang proses produksi Moldshop dan mampu mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah teknis yang mungkin muncul.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Wilayah Jakarta Raya
Alamat Lengkap The Jakarta Consulting Group, Ciputra World, DBS Bank Tower, 12th Floor, Unit 12.04, Jl. Prof. DR. Satrio No.1, RT.18/RW.4, Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

ConnectedGroup

ConnectedGroup adalah perusahaan konsultan pengembangan sumber daya manusia yang terkemuka di Indonesia. Dengan pengalaman penuh, mereka menyediakan solusi terpercaya dalam rekrutmen dan pengembangan karir di berbagai sektor bisnis. Melalui pendekatan yang inovatif dan komprehensif, ConnectedGroup membantu perusahaan meningkatkan kualitas tenaga kerja mereka dengan menemukan bakat terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, mereka juga mengembangkan potensi individu melalui program pelatihan dan pengembangan yang disesuaikan. Melalui pelayanan yang profesional dan komitmen untuk keunggulan, ConnectedGroup telah menjadi mitra strategis bagi banyak perusahaan di Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan dalam pengembangan talenta.