Lowongan Admin Helpdesk di PT Akses Mandiri Indonesia Jakarta Raya
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Akses Mandiri Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Admin Helpdesk di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Information Technology dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Akses Mandiri Indonesia sendiri bergerak dibidang Security and Investigations yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Akses Mandiri Indonesia |
Posisi: | Admin Helpdesk |
Wilayah: | Jakarta Raya |
Keahlian: | Information Technology |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Security and Investigations |
Deskripsi Lowongan
PT Akses Mandiri Indonesia adalah sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 yang bergerak di bidang penyediaan mesin absensi berkualitas dan sistem keamanan yang terjangkau bagi para pelanggan di Indonesia. “Aksesmandiri.id” merupakan platform yang menyediakan mesin kontrol akses dan absensi berkualitas tinggi yang mudah digunakan. “Absendulu.id” adalah solusi kehadiran berbasis perangkat lunak untuk organisasi dalam mengelola kehadiran karyawan mereka.
Jam Kerja: Senin-Jumat (8-17), Sabtu (8-14)
Domicile: Greenlake City, Jakarta Barat.
Kualifikasi:
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
- Merespon dan menyelesaikan pertanyaan pelanggan melalui telepon, email, dan chat
- Keterampilan komunikasi dan administrasi yang baik
- Mampu menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan
- Bersedia mengunjungi pelanggan jika diperlukan
- Keterampilan yang diperlukan: Komunikasi, Pelayanan Pelanggan, Administrasi, Ms. Office, Ms. Excel
- Diutamakan bagi calon yang tidak berada pada posisi manajemen atau supervisor, yang mengkhususkan diri dalam Pelayanan Pelanggan, Telemarketing, atau yang sejenis
- Dapat bergabung secepatnya
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta Raya |
Alamat Lengkap | Akses Mandiri ID, Sentra Niaga, Green Lake City Rukan Blok P12, RT.7/RW.8, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.